Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

20 July 2011

Mampir ke Desa Boneka


Wah, ada giveaway lagi. Denger kabarnya aja senang, yaa? Apalagi kalau menang, hihihi. Giveaway kali ini lokasinya di Desa Boneka. Mau ke sana juga? Tenang, nggak jauh kok. Satu kali klik, langsung sampai. Yuk, capcuss klik di sini. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat, teman, dan tetangga juga. Seru kalau makin ramai. Nah, penasaran nggak apa hadiahnya? Ini dia *eng ing engggggg*

Bookmark Animal Series!



Lucu, ya? Baca buku bakal makin seru pastinya kalau ditemenin salah satu dari mereka. Tapi, kalau aku, sih, naksir si Lilo, hihi maklumlah, aku orang Leo dan belakangan ini lagi suka hunting barang yang berbau Leo, gitu. Tapi, susaaaaaah loh. Sekalinya ketemu, eh harganya nggak bersahabat.

Tertarik buat ikut? Monggo, lihat syaratnya di sini dan jangan lupa giveaway ini bakal ditutup tanggal 30 Juli. Good luck everyone.

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)