Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

2 August 2011

Iseng-Iseng Berhadiah?


Eits, jangan salah paham dulu, ya. Aku bukan mau bikin kuis atau giveaway hahaha. Ini loh, jadi barusan tuh aku habis iseng-iseng gitu sama temenku. Sambil nunggu magrib, kami melanjutkan kebiasaan zaman SMA, apakah itu? *jeng jeng jenggg* BERMAIN KATA. Sedikit cerita, dulu aku sama dia itu selama tiga tahun, selalu sekelas, dan.... SEBANGKU. Nah, kalau lagi bosen, aku suka main kata sama dia, mulai dari iseng, lama-lama masuk ke curhat. Yah, jadi kata-kata yang aku susun sama dia itu sebenarnya adalah masalah yang sedang aku dan dia alami. Oke, ini dia screenshoot hasil mainan kami tadi:


Yah, karena sudah mau magrib, jadi permainan kami cuma sampai disitu. Uh, masih kangen padahal. Oya, kadang, kami suka mengkritik juga loh. Apapun yang bisa dikritik, hehe. Kami sampai punya tempat sendiri untuk melakukannya. Entahlah, di tempat itu, kami jadi bisa lebih leluasa mengeluarkan kritikan. Ada yang mau dikritik?

3 comments:

  1. Hi, u've got a cute blog~ ^^

    btw, can I invite you to join my ETUDE HOUSE giveaway? pretty please yaa~
    open for indonesian bloggers only =) thank you~

    here's the link:
    http://sparkleapple.blogspot.com/2011/08/sponsored-review-etude-house-aloha-two.html

    ReplyDelete
  2. wih,cerita yang menarik sob, manknya sekarang udah jaman pa ya? kuliah?

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)