Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

31 December 2011

Beberapa Menit Lagi...

Pict from here

Wuh. *ngelap keringet*
Ini malem tahun baru yang paling 'wah' buat aku. Nggak pergi kemana-mana, nggak nyalain tv, nggak nonton film... Terus ngapain?
Gini, aku baru aja nyelesein naskah buat lomba nulis dan sejujurnya ini naskah lomba paling kilat yang aku buat. Gimana nggak, aku baru dapet infonya jam delapan, sedangkan deadline hari ini sebelum jam 00.00. Parah nggak tuh? Tapi nggak papa deh yah, dikasih deadline lama pun, aku ngerjainnya mepet :D
Oya, beberapa menit lagi udah mau masuk tahun 2012, ya? Kemaren malem aku sempat ngobrol sama ibu soal ramalan bencana yang bakal terjadi 2012 nanti. Percaya nggak percaya, waspada boleh dong. Tapi, tetep aja, kita nggak pernah tahu kan apa yang akan terjadi nanti. Nggak ada jaminan juga kalau bencana itu bakal dateng pas 2012. Bisa aja beberapa menit lagi. Makanya, banyak-banyak berbuat baik, yah! ;)
Oke, karena 2011 udah mau pergi, aku mau bilang makasih untuk segala kesempatan yang aku dapat di tahun ini. Kesempatan untuk menjadi perempuan delapan belas tahun. Kesempatan untuk kuliah. Juga kesempatan untuk tetap bersama dengan orang-orang yang aku sayangin. Alhamdulillah, meskipun aku sempat berpikir kalau tahun 2010 itu banyak banget keinginanku yang tercapai, tapi 2011 juga nggak kalah. Tetep harus bersyukur, kan?
Harapan aku di tahun 2012, nggak jauh-jauh dari tahun 2011. Semoga aku bisa lulus cumlaude (iya, emang tinggi banget mimpinya). Semoga bisa beneran jadi editor. Semoga masih bisa ketemu sama tahun baru berikutnya. Intinya, semoga tahun 2012 ini menyenangkan ;) Oya, sebenarnya liburan kali ini belom tenang karena nilai  UAS belum keluar. Jadi, SEMOGA nggak ada remed dan IP-ku nggak turun, amin.
SELAMAT TAHUN BARU :)

2 comments:

  1. happy new year juga :) *telat (banget)* hehe :D

    2012 harus lebih baik. amin :)

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)