Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

30 December 2011

Ini Sedikit Susah Nulisnya...

Agak 'gengges' yah fotonya -_-"

Ehem... *celingukan*
Ternyata blog ini udah 3 bulan nggak di-update.
Selama absen dari blog, ada beberapa orang yang sempet tanya alasannya. Mungkin karena aku absen dengan tiba-tiba, mungkin karena aku absen beberapa saat setelah putus diputusin (terus?) atau mungkin karena mereka mampir ke sini dan ngeliat sendiri judul posting teratas yang nggak pernah berubah.
Sebenarnya, awal permasalahannya itu adalah tugas kampusku yang membludak. Waktu 24 jam mulai kerasa kurang. Pelan tapi pasti aku--yang butuh berjam-jam di depan blog-- ngerasa harus mengesampingkan dulu kegiatan blogging ini. Terlebih, sekalinya buka blog, aku suka takabur buka web yang lain.
Lama... Lama setelah itu, aku mulai kangen. Aku mau ngeblog lagi.
Tapi....
Rasanya udah terlalu banyak tulisan yang terlewatkan. Iya, tulisan kalian, teman-teman. Rasanya aku butuh banyak waktu untuk membacanya dari awal, rasanya butuh waktu banyak untuk kembali mengunjungi kalian satu per satu sambil berusaha mengingatkan lagi pada kalian yang sudah mulai lupa dengan aku.. *Hiks.. Shower mana shower?* Saat itu, setelah dipikir-pikir, aku belum punya cukup waktu untuk kembali melakukan kegiatan blogging. Lagi-lagi, aku  mutusin buat mengesampingkan blogku (lagi...).
Meskipun kelihatannya beneran ilang, terkadang aku masih mengunjungi beberapa dari kalian kok dan... Terlalu banyak yang berubah, ya! Ada yang kini tekun membuat tips penulisan, ada yang sudah sibuk skripsi, ada yang sudah punya pacar dan sudah putus lagi. Hemm, hanya beberapa bulan dan banyak hal sudah sukses berubah...
Sampai akhirnya...
Hari ini, satu hari sebelum malam tahun baru, aku beneran nggak kuat nahan rasa kangen sama blog ini. Aku pikir udah saatnya buat balik nulis apalagi sekarang sudah masuk liburan. Banyak waktu buat nulis.
Jadi, sampai jumpa di tulisan-tulisan berikutnya :)
Siap-siap aku apelin lagi, yah! <3
Ada yang mau kasih kecupan selamat datang? :D

8 comments:

  1. Selamat datang kebali di dunia blogging.

    Dan selamat tahun baru 2012

    ReplyDelete
  2. manda, welcome back!!!! *tonjok*
    *gemes*
    nyahahahaha

    ReplyDelete
  3. kecup basah buat Manda, mmuuaaaaahh.. :-* selamat datang di dunia blog lagi.. aha..aha...
    sumpaaaahh kangen belo sama manda :( jangan ngilang lagi ya :)

    ReplyDelete
  4. sudah berabad-abad ya... :P sini sini salim tante *kasihtangan*

    ReplyDelete
  5. sini aku kecup. wkwk :D
    kangen sama tulisan mbak :3
    happy blogging yak :D
    dan untuk tugas kampusnya, semoga sukses selalu. amin :)

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)