Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

3 March 2012

Bantuin Manda, yah. Please...

Jadi gini...
Karena tuntutan sebuah tugas, aku butuh banget Kompas Edisi 2 Agustus 2008. Saat itu, Kompas belum buat epaper, jadi agak bingung aku mesti cari ke mana.
Nah..
Kalau ada yang punya, entah itu mau ngasih atau minjemin, tolong kabarin, yah. SECEPATNYA ;)
Atau..
Kalau ada yang punya ide atau saran, aku bisa dapetin itu di mana atau minta ke siapa, tolong kabarin juga, SECEPATNYA ;)
Tolong banget, yah, Pembaca Instan...


FYI, aku udah email dan twit ke Kompas, tapi belum ada jawaban.

8 comments:

  1. Waduh susah juga ya nyarinya secara tahun 2008 :o
    Di pasar senen mungkin :3

    ReplyDelete
  2. perpus nasional kayakya ada arsipnya deh man... :)

    ReplyDelete
  3. Wah jarang beli koran gue, kalau pn beli besoknya jadi bungkus gorengan. hihi.. Tapi siapa tau ntar gw nemuin..

    ReplyDelete
  4. Chia:Iyaa, susah banget :( hiks nggak tau deh sempat apa nggak.. butuhnya hari Senin :(

    Enno: Eh? ada yah? hihihi nanti aku coba tanya deh ke temen perpus nasional dimana -_____-" *kuper*

    Feby:Yah, mahasiswa macam apaaaa? :p mentang2 mau lulus -_- *envy*

    ReplyDelete
  5. uwaduhhh ==a beli koran aja gak pernah. cuman mijem punya tetangga dan nggak pernah dikebaliin lagi :p

    ReplyDelete
  6. Adit: Astaga.. Temen gueh..... kelakuannya -______-"

    ReplyDelete
  7. aku nggak ada :(
    tapi aku doain ya semoga kamu nemu koran yang kamu cari... ^_^

    ReplyDelete
  8. wah 2008 lama sekali. coba cari di arsip perpustakaan, tapi perpustakaan apa ya. yg lengkap. tapi lebih baik kamu ke gedung kompas aja atau telpon ke redaksi kompas.

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)