Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

15 May 2012

You Impossible to Find

Yup, posting pertama di bulan ini. Ya ampun, iya, blog ini makin jarang postingannya...
Bukan karena sibuk deh, beneran. Aku cuma blogblock (?) hihihi writeblock kali yah istilah benernya hehe. Aku makin bingung mau nulis apa. Ditambah lagi tugas kampus juga makin banyak. Makin sering pulang sore. Nah, pas sampai kosan aku langsung tidur sore abis itu malemnya belajar. Kalaupun ada waktu luang, rasanya mau tiduuuuuuur aja. Hhhhh.
Oya, beberapa hari yang lalu, ada undangan buat ikutan giveaway dari Bang Aul. Pas mampir ke blognya, YA AMPUUUUUUUN, udah berubah banget! Aku jadi mikir berapa lama aku ninggalin blogwalking, berapa banyak blog-blog yang udah berubah dan aku nggak tau -,-" 
Untuk ikutan giveaway ini, salah satu syaratnya adalah membuat postingan tentang lagu apa yang kita suka dan kenapa kita suka lagu itu. Wah, seru yah hihihi tapi aku malah kebingungan karena terlalu banyak lagu yang aku suka. Nah, setelah dipikir-pikir, aku mutusin buat milih Fall for You-nya Secondhand Serenade.
Kenapa aku suka lagu ini? Liriknya emang bagus sih, tapi alasan utamanya adalah pas enam bulanan kemarin, si pacar nyanyiin beberapa lagu di telepon tengah malem, pake gitar, dan salah satunya yaa lagu ini. Aaaaaaw, meleleh lagi kan...
Karena nggak begitu jago bahasa Inggris, si pacar cuma nyanyiin reff-nya aja. Oya, pengen sih aku masukin ke sini rekaman suaranya, tapi... Nggak ada menu audio kayak di t*mblr hehehe. Jadi, aku kasih ilustrasi aja yah.
doodle source: strawberrytelle.tumblr.com

Semenjak si pacar nyanyiin lagu ini, aku sering banget minta lagi, lagi, lagi. Aku suka liriknya, aku suka suara gitarnya meskipun dia selalu bilang bakal lebih bagus kalau pake gitar akustik, aku suka suara dia, dan bagian terpentingnya, aku suka karena lagu itu dia tujukan untuk aku, hihihi :3
Buat Pembaca Instan yang belum pernah denger lagu ini, cek via youtube yah ;)



Semoga acara giveaway-nya sukses abaaaaaaaaaang :D

*P.S.: Setiap kali inget lagu ini, langsung berasa denger suara gantengnya si pacar, "you impossible to find..." hihihi

6 comments:

  1. Aih... Sayang... Kamu suka banget yah sama lagu yg aku nyanyiin malam itu?
    hehehe.. seneng deh kamu suka sama lagunya. semoga kamu menang dengan lagu kita ini yah sayang.
    SEMANGAT, Sayangku!

    Love You
    <3 Kekasihmu <3

    ReplyDelete
  2. taruh aja di soundcloud terus embed dipostingan :P selesai toh

    ReplyDelete
  3. i love this song so much, too :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Si pacar: Aamiin :) IH SENENG ADA KAMU!!

    Nasrul: Kan aku gaptek, kaka :p

    Adina: Aaaaaa, kamuuu! SAMA!

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)