Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

21 June 2012

Madagascar 3: Europe's Most Wanted

Setelah hampir satu bulan sibuk dengan UAS, akhirnya kemarin aku sama si pacar bisa pergi nonton :D Sempat bingung sih mau nonton Madagascar atau Di Timur Matahari karena menurut kami trailer keduanya sama-sama menarik. Berhubung stres sisa UAS masih belum hilang, kami akhirnya memilih Madagascar yang kayaknya sih bakal lebih menghibur...

Hemm, postingan ini bukan buat bocorin ceritanya loooh :p Aku cuma mau bikin kalian juga mutusin buat nonton film ini :D FILMNYA BAGUUUUUUUS!

Yang paling aku suka adalah efek lampu-lampu pas scene sirkus, ITU KEREN BANGETTTT! Cahaya aneka bentuk dan aneka warna dimana-mana. Ditambah lagi aksi tokoh-tokoh Madagascar di tengah cahaya tersebut. Aaaaaaaa! Masih pengen teriak kalau inget itu. Makanya, bakal kurang oke kalau kalian nonton film ini di laptop :p hihihi aku sampai bilang ke si pacar kalau aku mau nonton film ini sampai 5 kali kalau itu di bioskop :D

Berbeda dengan film sebelumnya yang cenderung bikin mata sembab, Madagascar 3 ini lucu banget. Dari awal sampai akhir. Bahkan, saat kita belum selesai tertawa karena satu adegan, sudah muncul adegan lain yang tidak kalah lucu. Pas banget deh buat liburan. Yah... Masak liburan tetep nonton yang galau-galau sih? :p

Oya, Melman dan Gloria masih tetap menyuguhkan adegan romantis. Kata-katanya Melman masih bikin aku meleleh :3
Melman: "Aku tidak bisa menari."
Gloria: "Itu karena kamu belum mencoba."
Melman: "Aku sudah sering berlatih di tempat sepi."
Gloria: "Kamu berlatih? Untukku?"
Aw! Melman... Andai kamu bukan binatang! Hihihi... Dialognya nggak persis sama film sih, tapi kurang lebih sama ;)

Selain karena kisah cinta Melman-Gloria, Madagascar 3 ini juga makin sweet karena ada beberapa tokoh lain yang sedang jatuh cinta. Nah, daripada nebak-nebak siapa tokohnya, mendingan langsung nonton ajaa ;) Inget, di bioskop, jangan di laptop :p 

*P.S.: AAAAAA EFEK LAMPU-LAMPUNYA KERENNNNNN! (teteup histeris -_-)

7 comments:

  1. Ada yang lebih romantis lagi. Saat ada tokoh yang sedang tertidur lalu dibangunkan oleh kekasihnya. Itu benar-benar romantis dan membuat meleleh. Pasti semua orang menginginkannya.

    Love You, Kekasihku. <3

    ReplyDelete
  2. aaaah, langsung jadi labil, galau pengan nonton ;D
    "inget di bioskop bukan di leptop" :D

    ReplyDelete
  3. Ay: Romatis apanya? -_-" hihihi

    Adina: Hay kamuuuu *peluk*
    lama nggak mampir yah akunya :( hihihi ayuk nonton ;) bagus looooh

    ReplyDelete
  4. Ni film bagus banget katanya, gua pengen nonton, tapi belom ada temen yg bisa diajak nonton bareng nih...

    Btw reviewnya bagus, gua ijin share di komunitas pecinta film ya ;p

    https://www.facebook.com/NontonFilmYuk

    ReplyDelete
  5. Keven: Boleeeh kaka :p Yaaah, kalo gitu temen blogger aja yg diajak? #kode :p

    ReplyDelete
  6. kalo gue, lebih ke arah duit.. gak ada duit buat nonton dan berharap ini segera diputar di TV barengan sama toy story 3... kasian yah gue.. :P

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)