Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

10 August 2012

Kenapa sih aku pengen baca novel Dilema?

Pertama-tama, aku mau minta maaf sama penulisnya, Alvi Syahrin, karena sempat memanggil "Mbak". Iya, aku kira Bang Alvi ini cewek. Maaf yah, Bang. Hehehe.

Oke, lanjut ke apa yang aku tulis di judul. Aku pengen baca novel Dilema karena cover-nya. Jawaban ini kelihatannya ngejiplak apa yang ditulis Bang Alvi di blognya, tapi beneran deh... Yang pertama terlintas di pikiran pas melihat novel ini adalah kenapa di cover itu ada tiga burung? Dan kenapa salah satu burung terbang menjauh? Nah, itu pemikiranku tanggal 8.
.
Pas tanggal 9, saat Bang Alvi mulai ngasih bocoran soal novelnya ini, aku mulai ngerti kalau yang bikin si burung itu pergi menjauh mungkin karena dia adalah orang ketiga. Mungkin... Kan aku belum baca  novelnya :p Eh, tapi bukan nggak mungkin kan kalau burung yang menjauh itu malahan si orang pertama atau tepatnya pacar pertama? Iya, jadi dia ngalah gitu demi kebahagiaan si betina, soalnya si betina lebih milih si pacar kedua. Tapiiiii.... Bisa juga si betina tuh belum pacaran sama kedua burung itu. Mereka baru deket doang -_-" Tambah bingung ya? Namanya juga menerka-nerka :p
Cinta hanya punya ruang untuk dua orang, bukan tiga. - Kira
Itu quote dari salah satu tokohnya. Kira, kayaknya ganteng yah orangnya. Yah, namanya sih ganteng :p Aku setuju banget sama Kira. Menurutku, cinta itu hanya butuh dua kata benda, Penerima dan Pemberi. Tidak perlu ada Pencuri. Well, sebagai orang yang pernah menjadi pacar seseorang yang hatinya masih dititipkan pada masa lalu, aku bakal jadi pembelanya Kira. Yaaaa, sejauh ini sih begitu. Kan aku belum baca novelnya :p Quote ini jadi alasan kedua kenapa aku pengen baca novel Dilema. 
Dan ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang dia pikirkan..., tetapi bisa saja seperti yang kau duga.
 Ini dia alasan ketiga. Aku suka banget kalimat yang menggoda kayak gini. Bikin penasaran! Aaaaaaa POKOKNYA MAU BACA NOVEL DILEMA! Bang Alvi, pilih aku yaaa :3

3 comments:

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)