Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

19 November 2012

Amanda, Hadir!


I miss this blog so much! :(
Well, kalau ditanya kemana aja, jawabannya kemana-mana, hehe. Iya, awal-awal sih aku stop nulis di sini kupikir karena nggak mood nulis, eh tapi di tumblr tetep bisa nulis ternyata. Jadi, mungkin ya masalahnya aku bosen sama tampilan blogku ini (btw, gimana kalian, ya -_-") Nah, makanya, sekarang aku ganti dan.... Ini hasilnya. Aku udah coba buat yang bagus, tapi emang nggak bisa sebagus kalau pake template yang tinggal pasang -_- Semoga tetep nyaman, ya, ada di sini :)

Oya, soal kemana-mana, itu serius loh! Kemarin-kemarin karena lagi cari tempat magang, aku jadi pergi kemana-mana. Well, alhamdulillah, sekarang udah mulai magang kok. Sayangnya, mesti ngelepas keinginan jadi editor dan balik ke ambisi awal kuliah.... Wartawan.

Iya, sekarang aku magang jadi wartawan di salah satu koran di Jakarta. Gimana rasanya? CAMPUR-CAMPUR! Aku jadi harus pergi-pergi sendiri tanpa tahu mesti ke arah mana naik apa sampai mana. So, thanks to google maps, really. Makasih juga buat para satpam yang entah sudah berapa jumlahnya, mulai dari yang ditanya alamat sampai ditanya tempat sampah di mana -_-". Eh, aku juga jadi beberapa kali, mau nggak mau, naik kereta. Commuter line sih yang aku naikin, tapi tetep aja... Trauma hampir disilet di kereta ekonomi itu masih nempel banget.

Btw, masih ada nggak yah komen yang masuk setelah posting ini di-publish? Secara long-time-no-post banget. Udah nggak pantes disebut blogger kayaknya -_-" APA KABAR ANNES, KAK GLO, BANG AUL, KEVEN, TANTE PONI? Aku kangen kaliaaaaaaaaaaaaaaan.

1 comment:

  1. ya ampun.. tante disebutin. ah co cwit.... *kecup*

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)