Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

20 November 2012

Gara-Gara Suara

Pict from here
Hari ini, aku liputan lagi dan karena tempat acaranya itu luas plus banyak pintu, aku bingung mesti ke arah mana. Alhasil, habis nanya di pos satpam, aku masuk pintu utama, terus nanya bagian informasi, habis itu masuk pintu lagi, dan.... Tahu nggak, di depanku malah jadi deretan pintu. Untungnya sih, ada satpam lagi. Mereka lagi ngegosip gitu kayaknya.

Aku samperin deh itu satpam, aku tanya, "Pak, maaf, acara media gathering di mana, ya?"
Satu dari tiga satpam itu nganterin aku, tapi baru beberapa langkah, dua sisanya ngomongin aku. Kok tahu? Iyalah, masih deket banget itu jaraknya -_-"

Hem. Mereka ngomongin suara aku. 

"Aduh suaranya, alus banget..." 

"Aduh blablabla"

Rasanya saat itu juga aku pengen balik lagi dan bilang, "ADUH BAPAK KURANG KERJAAN BANGET DEH!"

Itu omongan lengkapnya mereka sungguh... Boleh ngomong brengsek nggak sih di blog? 

Sebenernya, udah sering sih kejadian kayak gini. Tapi, nggak segenit ini, grrrr. Dulu, pas SMA, aku pernah satu angkot sama adik kelasku. Saat itu, dia bareng temennya. Besoknya, adik kelasku ini SMS, "Kak, kata temenku kemarin suara kakak bagus..." Nah, kalau denger yang versi gini kan adem, ya...

Pacarku juga suka agak ngambek karena masalah ini. "Kamu kalau sama orang nggak kenal deket, manis banget suaranya. Kalau ngomong di depan kelas juga. Giliran sama aku udah nggak gitu lagi.."

Nah, masalahnya adalah.... Aku cuma bisa ngomong pake suara manis kalau lagi malu-malu doang. Kalau udah kenal sih, nggak peduli gimana kedengerannya -_-"

Eh, jadi postingan ini mau pamer soal suara, ya? Hahahaha tapi sedih loh nerima ekspektasi orang yang ketinggian. Mereka kira aku bisa nyanyi...........

Btw, alhamdulillah, liputan hari ini lancar. Pulang liputan dapet 2 kotak makanan pula hohohoho.
Doain sampai selesai magang tetep lancar, ya, pembaca instan ;)

2 comments:

  1. hahaha...lucu

    coba di rekam suaranya mbak... jadi pingen tau ambo

    ReplyDelete
  2. hahaha...lucu

    coba di rekam suaranya mbak... jadi pingen tau ambo

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)