Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

26 January 2013

Pretty Awesome!

Pict from here

Aaaaaaaaaa! Pembaca Instan, perasaanku lagi nggak karuan nih. Eits, bukan karena lagi berantem sama si pacar yah :p Aku lagi keranjingan beberapa kontestan X Factor Indonesia :D Emang sih aku nggak ngikutin dari awal audisi, tapi... Rasanya nggak papa karena aku udah punya beberapa jagoan, hihihi.
Ini yang pertama,
Yup, Fatin Shidqia Lubis. Setuju, kan, kalau suara dia itu enak banget? Nggak heran kalau video ini sampai masuk situs resminya Mas Bruno, hihihi.
Yang kedua,
Ini Mikha Angelo. Hem, jadi inget Mika-nya Kak Indi Sugar, ya :D Aku setuju banget sama komennya Mulan yang bilang Mikha itu nyanyinya kayak nggak serius tapi bagus :D
Yang ketiga,
Ini Dicky Adam. Lucu sih, suaranya unik. Umm, kalau aku pejamin mata, rasanya kayak lagi ada di bar-bar luar negeri terus ada cewek genit lagi nyanyi, hihihi. Iri deh, aku aja yang cewek nggak bisa begitu -_-"
Yang terakhir,

Johanan Ariel Matulessy. Udah dasarnya aku suka tipe-tipe Glenn Fredly kali, yah :D 

Oya, agak menyimpang dari isi di atas, ada film baru yang pengen aku tonton. 

Iya, ini Mika, film based on bukunya Kak Indi,Waktu Aku Sama Mika :D Ada yang udah 
nonton?

2 comments:

  1. aah itu x factor, ketiganya memang lagi booming banget, aku juga suka :3

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)