Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

1 January 2013

Untuk Tahun yang Baru

Pict from here
Berbeda dengan tahun lalu yang dengan begitu niatnya aku buat list resolusi, malam tahun baru ini aku nggak akan buat list. Aku sadar betul resolusi tahun lalu, duh.. Banyak banget yang belum kupenuhi. Sederhana saja resolusiku sekarang, aku harap aku lulus dengan baik dan cepat dapat pekerjaan yang pas dengan hatiku. Selain harus menghasilkan, pekerjaan juga harus membuat senang, kan? ;)

Kalau boleh review sebentar, di tahun 2012, untuk pertama kalinya setelah aku beranjak dewasa, aku menjadi seorang pasien. Iya, aku masuk rumah sakit dengan diagnosa yang nggak main-main.

Untuk pertama kalinya, aku merayakan ulang tahunku dengan banyak orang. Biasanya, hanya ada aku dan kedua orang tuaku, tapi di ulang tahunku yang ke-19 lalu, pacarku dan keluarga besarnya datang ke rumahku. Aku bukan cuma mendapat kue ulang tahun, tetapi juga banyak pelukan dan ucapan selamat.

Untuk pertama kalinya, aku merasa begitu putus asa karena masalah kuliah. Untuk pertama kalinya, aku kehilangan berat badan sampai 5 kg. Untuk pertama kalinya, aku bisa sahur dan buka puasa dengan pacarku meskipun di rumah sakit.

Banyak... Masih banyak hal-hal yang untuk pertama kali kualami di 2012, tapi hal-hal yang kusebutkan tadilah yang paling berbekas. Oya, sampai lupa cerita, malam tahun baru kali ini aku tidak ke mana-mana. Beberapa menit setelah ramai orang meniup terompet tanda pergantian tahun, aku dan orang tuaku makan ayam bakar bersama, satu piring bertiga. Manis, ya? Ini terasa lebih baik dibanding mengikuti perayaan tahun baru di tengah kota. Aku bukan tipe orang yang suka merayakan momen bersama orang yang tak kukenal, sih hihihi.

Perutku sudah kenyang. Waktunya tidur. Jangan terlalu begadang, ya, teman-teman. Esok pagi kita harus memberi kesan yang baik pada pagi pertama 2013. Oh, kuharap aku bisa bangun tanpa menunda-nunda-nunda alarm di tahun 2013 ini, hihihi. 

Selamat datang 2013. Selamat tahun baru, Pembaca Instan :) Meski sedang jarang menulis, percayalah aku tetap menyayangi kalian :3

3 comments:

  1. halo kak Manda lama banget gak main kesini, tampilan blognya jadi lebih simple tapi tetap feminim aku suka banget tampilan ini haaaa :D

    selamat tahun baru ya semoga ditahun ini selalu berkah :)))

    beruntung banget bisa dapat hal menyenangkan di 2012, kalau aku apa yaaa... bahkan aku sendiri lupa. haha :')

    ReplyDelete
  2. Udah lama ga baca tulisan lu nih. Happy New Year ya! Semoga di tahun yg baru ini blognya lebih sering diupdate, hehehe

    ReplyDelete
  3. Hei, apa kabar? :)
    Maaf ya lama gak berkunjung. gmana tahun 2013 nya sejauh ini?

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)