Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

12 June 2013

Bagian Paling Keren dari Sahabatan

Pict from here
Rasanya sedih deh. Di saat aku butuh lebih banyak dukungan, lebih banyak semangat, pacarku juga menghadapi hal yang sama. Dia punya deadline. Aku juga. Jadi, kalau aku mengeluh sama dia, buat apa? Mengeluh sama dia sekarang itu sama kayak aku minta digendong sama peserta lain yang lagi sama-sama ikut lomba lari dan kami sama-sama kecapekan.

Sekarang ini, aku cuma punya sedikit tempat meminta pelukan. Pelukan dalam arti sesuatu yang membuatku kuat, membuatku merasa hangat. Selain orang tuaku, ada satu orang yang baikkkkkkkk banget. Dia yang paling dekat denganku dibanding dua sahabatku yang lain. Di suatu pos yang lalu, aku pernah menyebutkan kalau di saat aku diputusin seseorang, hanya di pelukan sahabatku ini aku bisa menangis. Dia hebat, ya?

Kalau biasanya orang menenangkan dengan kata-kata, dia nggak jago soal itu. Saat yang lain nanggepin curhatanku dengan panjang lebar, ngelakuin hal-hal yang dipaksain lucu biar aku ketawa, ikut maki-maki cowok yang mutusin aku biar aku seneng, dia nggak tuh. Dia bilang, dia nggak tahu mesti ngomong apa. Dia cuma ngasih aku beberapa lagu barat: Skyscrapper, Fix You, yah.. Lagu-lagu sejenis itu.  Oh ya, di saat aku bilang kalau aku cemburu, dia ngasih aku lagunya Paula Deanda, Roll The Credits. "Baby, tell me who is she. I need to know her name and number. Tell me, who does she hang out when you're not together." Hahahaha aku nyanyiin bagian itu sambil teriak pake urat loh kalau lagi cemburu :p dannnnn, pas aku bilang ada satu cewek ganjen yang nyebelin banget, sahabatku ini ngasih aku lagu I'll Kill You. Aaaaaaah dia ngerti aku banget :p tapi aku nggak senekat itu kok hihihi.

Kami sering banget diskusi. Pokoknya dia tempat terenak kalau butuh diskusi terutama soal tugas. Bahkan sampai di saat seperti ini pun, saat pacar dan sahabatku yang lain sibuk, dia tetap bisa aku ajak diskusi. Umm, sama dia itu aku nggak pernah ngerasa jadi pengganggu. Aku sama dia saling bantu, sharing pendapat, saling ngobrolin hal-hal nggak penting buat ngilangin penat, dan kadang kalau ada yang curhat sama dia, dia nanya sama aku baiknya dia jawab apa ke orang yang curhat itu hihihi makanya kalau aku curhat dan dia balesnya agak awkward, aku suka ledekin dia. "Kalau ini orang lain yang curhat, kamu pasti tanya aku gimana balesnya," hahaha. 

Bagian paling keren dari dia itu, bahkan di saat seperti ini, saat kami sama-sama butuh dukungan, dia tetep bisa jadi tempat buat aku mengeluh. Di saat sama-sama sibuk pun, kami masih bisa saling mendukung dan menemani. Hem, mungkin ini, yah, alasan kenapa kita nggak cuma butuh pacar, tetapi juga butuh sahabat... Karena ada saat dimana pacar nggak bisa memberi apa yang kita dapat dari seorang sahabat :') 

5 comments:

  1. begitulah sahabat jd nomor 2 kalau ada pacar, sudah rahasia umum hihihi

    ReplyDelete
  2. unik ya sahabatmu itu. semoga sahabatan terus ya sampai nenek kakek :)

    ReplyDelete
  3. tapi ada lho saat sahabat tidak bisa memberi apa yg pacar berikan...
    :p
    hehheheee....

    ReplyDelete
  4. semoga kalian terus bersahabat sampai kapanpun. Saya tengah berharap menemukan yang seperti itu. Semoga.

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)