Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

22 November 2013

Review Makarizo Hair Energy Creambath Sachet

Pict from here
Hai, Pembaca Instan ^^
Sebenernya, aku lagi lemes banget karena maag kambuh dan, uh, pake barengan lagi sama flu! Tapi, karena produk yang mau aku bahas ini keren banget, aku nggak sabar buat nunggu besok-besok >3<

Jadi, Makarizo Hair Energy Creambath Sachet tipe Royal Jelly ini sebenernya udah temenan sama aku dari sekitar tiga tahun yang lalu. Karena dulu rambut lagi sehat, saat memakai ini aku cuma ngerasain rambut lebih halus dan lebih wangi, tapi setelah rambutku mulai bermasalah belakangan ini, aku ngerasain manfaat lain yang wow, bikin aku takjub sendiri hihihi :D

Karena setiap harinya pake jilbab dari pagi sampai sore, rambutku ini berminyak dan lepek banget. Awalnya, keluhannya, sih, sebatas itu, tapi lama-lama rambutku mulai rontok. Rasanya kesel dan malu banget karena di mana ada aku, di situ ada rambut bertebaran. Ibu sampai marah-marah karena lantai rumah jadi selalu kotor gara-gara rambut aku. Lubang pembuangan air di kamar mandi pun jadi suka mampet kalau aku habis keramas :(

Aku kira masalahnya ada di sampo karena kata artikel yang pernah kubaca, sampo itu cuma bisa cocok selama 3 bulan. Sayangnya, setelah gonta-ganti sampo, rambutku malah makin rontok :( Aku sampe takut karena rambut mulai tipis. Apalagi, setelah ngeliat berita soal artis hollywood yang mengalami kebotakan. Serem.. >.<

Nah, kebetulan pas Ibu abis belanja, aku liat ada Makarizo ini di kantong belanjanya. Jadi, ya, aku ambillah itu. Aku inget-inget emang udah beberapa lama nggak pake si Makarizo. Setelah pemakaian pertama, rambutku seperti biasa, jadi alus banget. Rambutku juga jadi nggak gampang kusut. Dua hari kemudian, saat aku pakai lagi, rambutku berkurang banyak rontoknya. Aku sampe kaget dan langsung teriak-teriak buat pamer ke Ibu :D Seneng deh, lantai jadi nggak kotor lagi dan pastinya lubang pembuangan air juga nggak mampet. Yeay!

Sampai di situ aja aku udah angkat topi, sih. Tapi, ternyata, sekarang setelah aku sakit, aku nemuin sesuatu lagi dari si Makarizo ini. Sehari sebelum aku sakit, kebetulan aku pakai ini setelah keramas. Terus, saat aku sakit besoknya, kerjaanku tidur-tiduran aja dan pastinya nggak sisiran. Selama sakit, badanku juga banyak ngeluarin keringet dingin. Jadi, tadi, saat aku mau sisiran lagi (setelah dua hari bertahan dengan rambut awut-awutan), aku kira kondisi rambutku itu kusut, lepek, bau, dan rontok. 

TERNYATA, nggak ada satu pun yang terjadi, loh. Rambutku gampang banget disisirnnya, masih halus, wangi, nggak lepek, dan nggak rontok sehelai pun >3< Gimana aku nggak bengong coba :D :D

Karena penasaran banget, aku bukalah tadi web-nya si Makarizo ini. Setelah aku baca, aku jadi tahu kalau Makarizo yang oranye ini emang untuk rambut yang sedang bermasalah, terutama rambut kering, kusam, dan rusak. Si Royal Jelly-nya akan menguatkan dan menyehatkan akar rambut. Yah, ga heran deh rambutku terselamatkan jadinya ^^

Sekarang kalian paham dong kenapa aku bilang nggak sabar banget buat review produk ini, hehehe :D Kalau Pembaca Instan ada yang ngalamin masalah rambut seperti aku, nggak ada salahnya kalian coba produk ini ;) Lebih murah banget banget daripada perawatan rambut di salon. Inget, HEMAT PANGKAL KAYA :p

11 comments:

  1. aduh jadi kepengeeen. berapaan nih kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lupa harga pastinya -_-" soalnya kalau beli ini pasti sambil beli yang lain-lain :(

      tapi nggak sampe 10rb kayaknya, nggit ^^

      Delete
    2. biasanya aku beli di toko kosmetik 5000 per sachet :)

      Delete
  2. aku juga pakai produk ini kalau lagi gak sempat ke salon. wanginya OK juga :)

    ReplyDelete
  3. sebenernya ada makarizo dirumah aku beli 5, tapi belom kepake sama sekali belakangan ni pake kondisioner aja males ergh >.< tapi thank you loh manda kayanya abis nih aku langsung pake melihat kondisi rambut yang udah bikin kesel hehehe

    ReplyDelete
  4. aku jadi pengen nyoba :3 biasanya aku pake yang wangi melon warna hijau aku lupa varian apa. Tapi, ngga ada efeknya, mungkin aku pakenya sebulan sekali hahhahah

    ReplyDelete
  5. eh iya loh makarizo ini enak sekali pakainya, wanginya enak apalagi yang kiwi aku suka hehe... biasanya aku ga suka keramas pagi2 karena pasti jadi berantakan rambutnya, tp pas pake makarizo ini aku jadi suka keramas pagi hehehe halus jadinya :D

    ReplyDelete
  6. saya juga pakai makarizo yang untuk rambut rusak. kata saloon makarizo tuh maqin lama di maskerkannya maqin cpat terasa. nice info gan.

    ReplyDelete
  7. Kak Mandaaaa, pas banget aku lagi rontok parah nih rambutnya, harus dicoba nih rekomendasinya, hehe

    ReplyDelete
  8. Yeah kerennn... Mau ah coba :-)
    Mksiii postingannya brmanfaat

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)