Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

13 December 2013

Day 3: Shuffle Mode

Pict from here. Edited by me.
Aku nyimpen banyak banget lagu di handphone-ku. Nggak semuanya aku dengerin, sih. Kalau udah bosen, biasanya aku skip lagunya :p Habisnya, kalau mau dihapus, takutnya ada suatu waktu aku kangen lagu itu.

Nah, saat di-shuffle tadi, sepuluh lagu yang keputer ialah...

1. Wajahnya - Jannu feat Sony J-Rocks     
    Aku dapet lagu ini dari pacarku. Dia itu sukaaaaa banget sama J-Rocks. Eh, tapi dia nggak sampe ngikutin J-Rocks wherever whenever, loh -_- Pacarku bukan tipe alay kayak gitu. Lagu ini termasuk lagu yang aku puter kalau lagi kangen. Liriknya bikin deg-degan, sih :p  Ngingetin masa-masa pas dia masih ngejar-ngejar aku :p

2. Pasti Bisa - Citra Scholastika     
     Lagu ini udah nemenin aku dari tahun 2012, tepatnya pas lagi ngerasain susahnya nyari tempat magang. Sampai hari ini, ketika saat-saat sulit dateng, aku pasti dengerin lagu ini, tapi liriknya diganti jadi "Manda pasti bisaaaaa" :p

3. I Will Love You - Kang Ha Neul
     Ini soundtrack-nya drama korea Monstar, salah satu k-drama favoritku. Biasanya, aku dengerin lagu ini kalau butuh nulis adegan yang romantis sekaligus sedih, kalau lagi hujan-hujan juga aku stel, sih. Habisnya, tepat banget didengerin barengan sama gemericik hujan :p
     Lagu ini kayaknya udah banyak di-cover deh. Sebelum Kang Ha Neul, aku udah pernah dengerin versi Hyorin (Sistar) juga soalnya.

4. Ambilkan Bulan - Sheila On 7
    Ada yang masih inget lagu ini? Hihihi pas tahu Sheila On 7 nge-cover lagu ini, aku langsung antusias banget. Aku suka suaranya Duta dan suka banget sama lagu ini. Setelah dapet lagunya, hampir tiap hari ketika mau tidur aku dengerin. Lagu ini bikin aku ngerasa kembali ke masa kecilku :')

5. Dealova - Once   
     I love this song. Banget. Ini lagu kalau nggak salah udah aku dengerin dari jaman SMP deh dan sampai hari ini masih tetep nggak bosen-bosen :D

6. A Certain Heart Fluttering - Ra.D
     Ini sondtrack dari drama korea Cyrano Agency. Bukan cuma dramanya yang keren, soundtrack-nya juga bagus-bagus. Dengerin lagu ini pas panas terik pun, bawaannya jadi adem hihihi :p

7. Seribu Tahun Lamanya - Jikustik
     Setuju nggak, sih, kalau lagu-lagunya Jikustik itu enak-enak? Tapi, belakangan ini udah agak jarang aku dengerin, sih, hihihi ^^v Soalnya, lagi banyak lagu baru yang aku suka.

8. Ajariku Rahasiamu - Tangga
     Selalu, yah, lagu-lagunya Tangga itu dicari kalau lagi galau. Nggak terkecuali lagu ini. Tiap kali patah hati (duh, kesannya sering banget, ya -_-), aku pasti dengerin lagu ini. Ajariku cara melupakanmu agar kudapat kuat tanpa pelukanmu... Bagian ini biasanya dinyanyiin sambil teriak-teriak hihihi :p

9. Lost - Michael Bublé
     Aaaaa ini lagu favoritku. Pertama kali denger lagu ini pas dinyanyiin Mikha di audisi X Factor Indonesia. Liriknya manis, musiknya keren. Suka pokoknya XD.

10. This Love - Shinhwa
     Shinhwa ini satu-satunya boyband korea yang aku suka. Satu-satunya juga boyband korea yang aku hapal muka tiap-tiap personilnya :p Meskipun mereka boyband paling tua di korea, tapi buatku justru itu daya tariknya. Mereka nggak unyu-unyu kayak boyband lain, justru dewasa dan mapan gitu image-nya hihihi. Lagu ini jadi temen baikku selama ngerjain tugas akhir. Aku suka banget bagian Minwoo Oppa di menit 1:52. Seksi banget buka jasnya :p

Umm, dengan melihat daftar sepuluh lagu tadi, kalian bisa nebak nggak aliran musik yang aku suka itu apa? :D

6 comments:

  1. shinwa.... sebelumnya saya nggak tau sama grup ini, tp pas liat mv nya yang "this love" bikin klepek" sayanya.. seksi abisss... sayangnya saya nggak ngikutin grup ini soalnya cuma suka sama 1 lagu ini aja :D, lagunya yang lain saya malah nggak tau sama sekali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, mbak >.<

      mv itu emang seksi banget merekanya :3

      Delete
  2. wahh lagunya asing banget sama telingaku kecuali yang Dealova itu, duh itu lagunya bagus banget ga pernah bosen dengerin deh padahal udah jadul banget :D

    oya salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal ^^

      ayok coba didengerin, lumayan buat nambahin koleksi :3

      Delete
  3. dija paling suka lagu ambilkan bulan diantara lagu lagu di atas
    :)

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)