Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

16 December 2013

Day 4: Ganteng atau Cantik

Kalau ditanya artis yang kuanggap ganteng atau cantik itu siapa aja, sebenarnya banyak banget yang masuk ke dalam daftarku, tapi lima di antaranya ialah...

1. Jang Geun Seuk
   
Pict from here
     Dari awal ngerjain tantangan keempat ini, isi kepalaku udah sibuk teriak-teriak, "JANG GEUN SEUK. JANG GEUN SEUK!" :D Aku pertama kali liat dia di drama You're Beautiful. Perannya sebagai bad boy itu bikin aku langsung meleleh hihihi :p Hampir semua film dan dramanya dia aku tonton. Oh, ya, salah satu dramanya dia yang menurutku wajib ditonton ialah Beethoven Virus. Ini drama musikal yang keren banget :) Selain itu, Geun Seuk juga lebih macho di sini :p Iyalah, orang profesinya dia polantas -_-
     Sekarang, sih, aku lagi nunggu-nunggu drama terbarunya Geun Seuk, Pretty Man, selesai airing biar bisa cepet masuk Indonesia :3
Pict from here
2. Minwoo (Shinhwa)
 
Pict from here
     Seperti yang udah aku sebutin di posting sebelumnya, aku suka Minwoo! Di usianya yang ke-34, dia bukannya tambah jelek, malah tambah ganteng. Ya know, image seksi ala cowok dewasa yang udah mapan :p
     Dari beberapa music video (mv) dia, aku paling suka mv Don't Trust Men. Di mv ini dia keliatan bad boy bangetttt :3


3. Channing Tatum
Pict from here
     Pernah ngeh nggak, sih, kalau belakangan ini cewek-cewek tiap kali ngebandingin cowok ganteng itu udah bukan sama Anjasmara? Sekarang ini, everywhere, everytime, mau tante-tante, mbak-mbak, mas-mas, pasti yang diomongin Channing Tatum. Buat aku, sih, mukanya nggak ganteng-ganteng amat, tapi ototnya, ya. Ganteng. Pake banget :p
     Gara-gara ngeliat dia, sekarang ini kalau baca novelnya Bang Christian Simamora (tau, dong, yaa, novel-novelnya dia isinya cowok seksi berotot semua), nah yang terbayang di otakku pasti sosoknya Channing Tatum :D

4. Kim Woo Bin
Pict from here
     Di drama Gentleman Dignity, To The Beautiful You, dan School 2013, karakter dia selalu sama, bad boy. Aku suka banget sama matanya dia :3 Kayaknya kalau tatapan langsung sama dia aku bakal meleleh di tempat deh :p

5. Yoona (SNSD)
Pict from here
     Siapa, sih, yang nggak kenal Yoona? Kebangetan :p Dia itu personil SNSD yang pertama kali aku hapal wajahnya -_- Aku selalu suka gayanya yang manis dan anggun :3
*
Daftar ini emang banyakan cowoknya -_- Soalnya aku nggak begitu merhatiin artis cewek :p Kalau menurut kalian, artis yang ganteng atau cantik itu siapa, sih? Share, yah :)

3 comments:

  1. wah, cakep cantik ya idola-idolamu :) kalau aku paling suka lihat wajah owen wilson sama john frusciante, manis-manis. kalau yang di mataku cantik itu zooey deschanel :)

    ReplyDelete
  2. Ganteng : Aku
    Cantik : Kak manda

    Tsaaahhhhhhh
    *Lalu dilabrak cowoknya kak manda*

    ReplyDelete
  3. kalo jang geun suk bisa dua-duanya, kadang ganteng, kadang bisa keliatan cantik hahahahaha.. :p

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)