Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

17 December 2013

Day 5: Rumah dan Sekitarnya


Eits, jangan protes dulu. Aku tau kok yang harus dicantumin itu foto daerah tempat tinggal, tapi masalahnya foto yang ready cuma ini. Aku lupa juga, sih, kapan moto ini, ngapain moto ini dan ini motor siapa -_-

Jadi, daerah rumahku itu isinya ruko-ruko. Enak, sih, mau apa aja ada, tapi nggak enaknya, udara jadi nggak seger lagi karena kurang tanaman. Oh, ya, rumahku itu yang ada cat warna orange-nya. Bangunan tinggi di samping kiri itu minimarket yang.. Itu, loh, yang tiap gang ada. Kalau bangunan di sebelah kanan rumah, itu tempat makan. Dibilang warteg, terlalu besar, dibilang resto kurang besar hihihi. Terakhir, bangunan di depan rumahku itu deretan ruko-ruko. Ada bengkel, ada warung bakso malang, ada tempat pangkas rambut, ada tempat servis hp, dan ada warung pecel lele juga. 

Setiap pagi dan sore jalanan di depan rumahku itu macetttt bangetssss. Mau nyebrang aja susah padahal jalanannya nggak begitu lebar. Udah gitu, kalau malem minggu, haduh ramenya udah kayak pasar malem. Pokoknya, daerah rumahku, kalau malem minggu, NGGAK COCOK BANGET BUAT JOMBLO. 

Oh iya, di seberang rumput-rumput yang nggak keurus itu ada mushalla. Kalau sore rame banget anak-anak yang ngaji di sana dan... Tau dong konsekuensi kalau banyak anak-anak apa? 

Yup, BANYAK JAJANAN. Macem-macem jajanan yang biasa ada di sekolahan mangkal tiap sore karena ada anak-anak ini :3 

Hayooo, ngebaca postingan ini pasti bikin kalian iri deh... Ya, kan? :p Daerah sekitar rumah aku emang cocok banget buat orang yang hobi makan. Makanya, pas aku ngekos rasanya tersiksa banget karena daerah tempat kosku nggak banyak penjual makanannya. Yah, kalau sore, sih, lumayan, tapi habis isya aja udah sepi. Hiks.

Nggak cuma soal penjual makanan, sih, yang bikin aku lebih suka rumahku. Alasan lain, pastinya karena ada Bapak dan Ibu di rumah :)

Itu yang paling penting, kan?

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)