Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

8 December 2013

EP The Overtunes: Sayap Pelindungmu

Cover extended play The Overtunes
Buat kalian yang udah lama jadi pembaca blog ini, pasti tahu deh aku pernah bikin postingan soal jagoan-jagoan aku di X-Factor Indonesia. Nah, salah satu yang aku sebut di postingan itu ialah Mikha Angelo :)

Bulan lalu aku baca di twitter kalau dia sama The Overtunes, band-nya, bakal bikin extended play (EP). Sekadar info nih, aku bukan tipe orang yang gampang ngeluarin uang buat beli barang cuman karena ngefans, TAPI kalau aku udah sukaaaa banget, aku bisa loyal. Iya, mau sampai berapa tahun kemudian pun, aku akan selalu membeli karya-karya idolaku itu. Ya, salah satunya EP ini ^^

Karena dibanderol dengan harga Rp175.000, EP ini emang lumayan nguras dompet, tapi nggak pake mikir aku langsung putusin beli hehe soalnya aku mau EP ini jadi saksi kalau aku mengikuti karier mereka dari awal karya mereka keluar :) Nah, setelah beberapa minggu nunggu, akhirnya EP The Overtunes pesananku dateng juga. Umm, kalau kalian mau pesan juga, setahuku masih bisa deh.
Saat aku buka, ternyata ada bonus foto polaroid dan stickernya. Cute!
Ada tiga lagu di EP ini: Sayap Pelindungmu, Soulmate (The Overtunes version), dan Soulmate (original version). Selain itu, karena EP ini limited edition, ada sertifikat dengan nomor identitasnya juga di dalamnya.
Ini punyaku ^^ makin berasa spesial, kan, kalau ada identitasnya gini? :)
Nah, jadi mulai sekarang kalau ketemu personil The Overtunes, aku bakal bilang, "Hai, aku pembeli EP no.53," hihihi :D Penasaran banget deh, siapa yang dapet no.1, ya?

Oh, hampir aku lupa, dengan membeli ini, kita bisa liat tulisan aslinya Mikha, Reu, dan Mad, asyik, kan? :D Yah, yang mereka tulis emang bukan surat cinta, tapi kan... Kapan lagi dapet tulisan mereka :p

Untuk lagu Sayap Pelindungmu, beberapa hari sebelum launching, mereka udah kasih teaser, sih, tapi aku nggak mau liat soalnya nanti malah tambah penasaran -_- dan pengorbanan nahan-nahan diri ini nggak sia-sia kok, aku puas banget dengan lagunya. Jadi nggak bisa berhenti senyum :)

Rasanya pas banget dengerin lagu Sayap Pelindungmu di saat-saat "kayak gini". Iyaaa, di saat butuh banget semangat buat bangkit lagi ngejar impian. Hem, mungkin bukan bangkit, tapi berlari lagi, berusaha lebih keras lagi.
"Kapan pun mimpi terasa jauh, ingatlah sesuatu: kuakan selalu jadi sayap pelindungmu"
Belakangan ini, aku emang lagi ragu banget sama mimpiku. Bukan ragu dalam arti aku mau pindah ke mimpi yang lain, aku cuma ragu... Bisakah aku sampai ke mimpi itu? Yah, ragu yang semacam itu.. Dan tepat banget aku dapet lagu ini. Rasanya, seakan-akan mereka lagi nyemangatin aku  :') hehehe lebay, ya?

Karena aku nggak bisa berterima kasih langsung, makanya dalam pos ini, aku mau bilang terima kasih buat The Overtunes. Terima kasih untuk lagu yang bikin tenang sekaligus bikin semangat ini ^^

Suatu hari nanti, saat aku udah bisa mencapai mimpiku, aku akan baca lagi postingan ini biar aku inget, ada lagu yang udah nemenin aku berjuang selama ini :)

Thanks, The Overtunes.

1 comment:

  1. mereka anak anak muda yang sangat sangat berbakat ya

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)