Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

16 January 2014

Nyunyu.com Website Seru Buat Kamu

Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu.
Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu. Nyunyu.

Nyebutin kata Nyunyu lima puluh kali sehari aku rasa bakal berhasil mancungin permanen bibir kita :p Hayo, ngaku, siapa yang masih nggak tahu soal fenomena Nyunyu ini? Ngakunya ngehits, ngakunya muda, ngakunya asyik, masa nggak tahu Nyunyu, sih? 

Si Nyunyu ini ialah website yang sasarannya anak muda. Bukan berarti yang tua nggak boleh gabung di website ini, lho. Kalau masih suka topik-topik yang penting nggak penting, orang tua pun boleh aja main-main ke sini.
Tampilan unyu website nyunyu
Nyunyu mulai bisa dikunjungi sejak Februari 2012 lalu. Sebagai website nyeleneh anak muda, Nyunyu konsisten menghadirkan artikel tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan topik lainnya yang akrab dengan dunia anak muda. Artikel-artikelnya pun nggak sembarangan dibuat, lho. Bahasa yang dipakai a la anak muda banget. Pastinya, meskipun artikelnya agak panjang, kita jadi nggak bosen bacanya. Topik yang dipilih juga selalu topik yang lagi in banget. So, nggak perlu takut dibilang kudet alias kurang update lagi kalau udah baca Nyunyu. 
Contoh artikel unyu nyunyu
Selain artikel, di website Nyunyu juga kita bisa nemuin... *jeng jeng jeng* calon pacar. Hayo, siapa tuh yang barusan teriak "hore"? :p
Calon pacar unyu di nyunyu
Lihat deh, kita bisa searching sendiri calon pacar seperti apa yang kita mau. Mau cari berdasarkan hobi, umur, provinsi, semuanya bisya bisyaaa ;)

Nyunyu juga bisa jadi website pilihan nih kalau kita lagi bingung mau wisata kuliner ke mana. Rekomendasi tempat makan di Nyunyu lengkap banget, ada foto tempat dan makanannya, ada lokasinya, ada juga review soal harga dan enak apa nggaknya itu makanan. 
Rekomendasi tempat makan unyu di nyunyu
Buat yang masih aja galau, Nyunyu juga siap sedia nemenin, lho. Nyunyu nyiapin tempat khusus buat konsultasi alias curhat. Nanya apa aja boleh dan GRATIS, hehehe. Pokoknya, nggak perlu deh ragu-ragu buat main-main ke Nyunyu
Curhatan di Nyunyu


Menurut aku, nih, ya, Nyunyu ini kontennya udah komplit banget. Nyunyu jadi salah satu website yang siap memfasilitasi kebutuhan informasi anak muda. Lebih kerennya lagi, nyunyu nggak cuma menghadirkan informasi dari satu arah. Nyunyu juga ngebolehin kita untuk ikut mengirim artikel ke web-nya.
Cara ngirim artikel ke nyunyu
Gimana, mulai tertarik gabung sama Nyunyu? Banyak banget deh hal-hal seru yang bisa didapetin di Nyunyu. Nggak usah banyak mikir lagi, cepetan ketik nyunyu.com di browser, yah. Salam Nyunyu, unyu :3 

3 comments:

  1. wah, aku baru buka webnya, menarik :)

    ReplyDelete
  2. Hai, semangat ya ikut lomba nyunyu-nya... :D

    Saya juga bikin nih di sini : http://gizipp.com/g-blogosphere/nyunyu.html mampir monggo... \o/

    ReplyDelete
  3. Mantap banget tuh webnya gan..... :)

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)