Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

26 January 2014

Review Etude House Vivid Pop Stick #6

Haihayyy ^^
Berhubung kemarin alhamdulillah buanget aku menang giveaway-nya Kak Rini, aku jadi kepikiran mau review semua isinya. Sejujurnya, ini kali pertama aku menang giveaway. Sering, sih, kalau menang kuis-kuis gitu, tapi kalau yang labelnya giveaway baru sekali ini :p.
Hadiah giveaway. Iya, emang sebanyak itu isinya, loh! 
The prizes are: Etude House Heart Mask Sheet 1pc, Etude House Yogurt Strawberry Mask Sheet 1pc, Etude House Vivid Pop Stick No.6, Missha Miracle Steam Hand Cream, Holika Holika Dessert Time Lip Balm No. 3, Peripera Peri's Tint Water No. 4 (mini size), Etude House Minnie Wink Lash No.1 and some samples.
Surat dari Kak Rini
Pas nemuin surat ucapannya, aku malah fokus ke kelinci lucu di pojok kanan atas itu -..- Lucu banget. Oh, ya, awalnya paket hadiah ini cuma aku buka sama foto-fotoin doang, sayang mau aku pake skincare sama make up-nya, hahaha. Kan, lumayan juga ini harganya kalau beli pake kantong sendiri :p.

Sekitar seminggu kemudian, hasrat buat make akhirnya nggak ketahan juga XD jadi... Aku coba deh yang paling bikin aku penasaran *jeng jeng jeng* Etude House Vivid Pop Stick No.6. Pas ngeliat Kak Rini make lipstik ini, aku udah bilang sama dia kalau warna si lipstik emang minta banget dibeli -_- Eh, belom beli, alhamdulillah udah dapet gratis, hihihi :3.
Kemasannya nggak mirip lipstik sama sekali, kan? 

Sejak mulai addicted sama drama Korea, aku nyari tahu segala macem tentang Korea. Mulai dari makanannya, tempat wisata, sampai dengan produk-produk kecantikannya. Dari yang aku tahu, Etude ini ialah sub brand dari brand Amore Pacific. Segmennya adalah kelas ekonomi menengah ke bawah kalau di Korea sana, tapi pas sampai ke Indonesia, sih, teuteuppp mahal juga harganya karena ongkos ini-itu -_-.


Bentuknya lebih mirip crayon daripada lipstik :3

Karena aku udah banyak banget ngeliat produk kecantikannya Korea (yah meskipun sebatas fotonya :p), aku bisa menyimpulkan kalau desain kemasan dan bentuk produk kecantikan milik brand Korea itu kreatif dan manis-manis banget. Yah, bikin cewek tergoda beli pokoknya.
Swatch-nya sekali ulas
Di-apply sekali aja menurutku udah keluar banget warnanya. Lagi pula, karena ini teksturnya mirip crayon dan bukan creamy, kalau diulas kebanyakan malah pecah-pecah dan tebelnya nggak merata.
Tangan selfie :3

Setelah dibasahin air dan digosok-gosok super keras berkali-kali, warnanya masih bersisa, lho! Jadi, nggak usah khawatir kalau makan dan minum. Mungkin nggak serapi awalnya, sih, tapi teuteup nggak sampai pucet kayak belum lipstikan kok :3 Aku sendiri tipe yang agak males soal re-apply lipstik, hahaha jadinya yah selalu nyari lipstik yang tahan lama.
Bibir selfie :p

Ta-daaaa. Manis banget warnanya :3 Kebetulan aku belom punya lipstik warna ini. Yah, kalau sekarang ada acara spesial semacam date gituh, aku bakal pake lipstik ini, hahahaha XD Kalau lagi nge-date, kan, pengennya tampil secewek mungkin, betchul? :p

Kalau bibir Pembaca Instan tipe yang lembab, kayaknya aman-aman aja pakai lipstik ini. Cuma, kalau kayak bibirku yang gampang kering, sebelum pake lipstik ini, usahain nge-scrub bibir dulu, yah, biar bibir yang kering pecah-pecah pergi. Biar lebih aman lagi, mendingan ditambahin lipbalm setelah atau sebelum pemakaian lipstik ;).

12 comments:

  1. duh, gue salah baca postingan nih kayaknya -___-

    ReplyDelete
  2. Wah keren bisa menang Giveaway, aku sampai saat ini belum pernah menang GA euy.. :D

    Selamat yaa

    ReplyDelete
  3. waaaw amazing. thanks reviewnya kak :D

    ReplyDelete
  4. kirain apaan itu etude house. ternyata produk kosmetik toh :) hehe

    maap kurang ngerti mba, jarang pake make-up dan sejenisnya sih -_-

    ReplyDelete
  5. waah Menang GA! Etude House pula.. merek Korea itu ;D Congrat for you.. ;D

    ReplyDelete
  6. Aaaakh hadiahnya menggoda banget :""3
    Warna pop stick nya cetarr :D

    ReplyDelete
  7. Selamat, ya :) Lucu juga warna lipsticknya, boleh tuh dicoba :)

    ReplyDelete
  8. informasi yang sangat luarbiasa yang saya dapat. Terimakasih

    ReplyDelete
  9. Ah senangnya menang giveaway! Hadiahnya bagus-bagus lagi :) You have a nice blog, mind to follow each other? :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    ReplyDelete
  10. Warnanya bagus yaaa... tapi kalo dipake orang kulit gelap kayak aku... eng... eng... eng... :|

    ReplyDelete
  11. Aaaakk kak manda skrg jd beauty blogger :))

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)