Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

4 January 2014

WANTED: Buku Creative Writing dan Murjangkung

Holaaaa ^^
Pembaca Instan, aku lagi butuh banget dua buku itu. Yup, buku Creative Writing dan Murjangkung karya A.S. Laksana.

Karena beli buku baru itu mahal dan beli buku bajakan itu dosa, aku bakal beli bekasannya a.k.a second-nya :p

Jadi, buat kalian yang punya kedua buku itu atau punya sodara yang berniat jual buku itu (kalau nggak niat bujukin aja haha), tolong hubungin aku, ya. Boleh via komen di blog ini atau mention di twitter @amandainstan. Okeeee? ;)

Plis, bantuin aku, yah. Aku butuh banget kedua buku itu. Aku percaya pembaca blog ini baik-baik. YA, KAN? *maksa* hihihi

Oh, btw, udah dua postingan nggak pake gambar nih. Maklum deh, ya, nulisnya via blogger for android. Belom paham cara masukin gambarnya :p

Aku tunggu kabarnya, yah, teman-temansss :3 SECEPATNYA kalau bisa *maksa lagi*.

3 comments:

  1. wah, aku gak punya bukunya. semoga cepat dapat ya :)

    ReplyDelete
  2. Thanks for adding my name to this list

    ReplyDelete
  3. Beli baru aj...! nunggu yang bekas, kelamamaan.

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)