Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

25 May 2014

I'm Back! Kangen Aku Nggak?

Pict from here
Halooooooooo! Akhirnya Manda pulang :p 

Ternyata lumayan lama juga aku nggak nulis di sini. Apa kabar, Pembaca Instan? AKU KANGEN! Belakangan ini aku sibuk buk buk sampai rasanya udah terlalu capek buat nulis di sini. Ya, ya, yaa, ini emang excuse :p

Jadi... Sekarang ini aku udah jadi anak kuliahan lagi. Iya, resmi mahasiswa, meskipun Kartu Tanda Mahasiswa belom keluar sih -_- Aku akhirnya nerusin D3-ku ke S1 hehehe. Seneng? BANGET! Yah, nggak semua orang, kan, keinginan kuliahnya bisa terpenuhi? :') Ditambah lagi, perjalanan nyari kampus buat ekstensi yang sejurusan itu ternyata susyaaaaah minta ampun. Mungkin ada sebulan atau dua bulan proses nyarinya doang. Ngubek-ngubek Jakarta, dateng ke kampus sana dan sini sampai-sampai wi-fi network di hape banyak banget, if you know what i mean hahaha.

Nah, terkait soal kuliah lagi ini, secara otomatis aku juga jadi anak kos lagi -_- Ya, tapi kalian jangan langsung bayangin warteg dan Indomie dong ah :p But, anyway, kampus baruku ini padet banget tugasnya, kuliahnya juga. Hampir setiap weekend aku teteup kuliah. Terussssss, hal yang agak baru buat aku ialah buku-buku dan materi dari dosen yang, nggak peduli mata kuliah apa pun, pakainya bahasa Inggris. Awal-awal ini lumayan bikin hosh-hosh-hosh (ngos-ngosan.red) hahaha. Beda banget soalnya sama kampusku yang lama. But, yaaaa, kayak kata orang bijak, ambil hikmahnya. Kali aja pas lulus aku udah mirip Cinta Laura, gitcuuu :p

Umm... AKU SUKAAAAA BANGET sama kantin kampusku. Sayang belom sempat foto. Kantinnya ada di deket lapangan basket, terus sebagian outdoor juga dan bagian paling pentingnya, kalau sore bisa liat matahari terbenam yang cantik banget itu! Meja kursinya juga dari kayu, makin bikin suasana cozy, kan? Makanya, aku seneng cari inspirasi buat nulis di situ  Kebanyakan sih buat adegan-adegan galau atau romantis hahaha :p Selain itu, aku juga SUKAAAA BANGET sama perpustakaannya. Lebih rapi dan nyaman buat nulis. Sayangnya, novel-novel di situ novel luar semua -_- 

Oh, iyaaa, dari awal bulan April, aku bikin challenge makan sayur hahaha, don't know why it sounds weird XD Habisnya aku hampir nggak pernah makan sayur dan... Sejak keracunan banget-banget sama kulit sehat artis-artis korea itu aku jadi melatih diri buat makan sayur. Sedikit-sedikit ditambah sama tidur awal, sih. Nah, kalau perkara tidur awal ini dimulai sejak aku baca artikel korea yang bilang kulit jadi kusam dan lebih cepat keriput kalau banyak begadang -_-. Jadi, daripada sama anakku nanti dipanggil Nenek, aku juga mulai belajar tidur cepet hahaha tapi agak susah sih. Aku cuma bisa tidur cepet kalau kebetulan lagi nggak ada tugas. Itu juga tidur cepetnya jam 23.00 :p 

Anehnya, setelah ritual hidup lebih sehat ini, aku malah sakit... *krik*. Iya, aku sampai harus bedrest beberapa hari dan nggak boleh capek-capek. Dasar akunya bandel, badan yang baru sedikit seger aku paksa-paksa kuliah, jadi ya... Sekarang ini agak lemes lagi akunya. Doain aku cepet sembuh, ya! Seriously, i've so many things to do :(

Yaudah deh, kayaknya sekilas infonya kepanjangan nih saking kangennya cerita sama kalian hahaha XD Dadaaaah dadaaaaaah~~

Ups, lupa. HAPPY WEEKEND PEMBACA INSTANNN!

7 comments:

  1. Urusan ngeblog mah bisa cincai deh....
    Moga cepet pulih dan makin njoy di kampus barunya
    salam..

    ReplyDelete
  2. Ini kunjugan perdana gak yah? kalau bukan, aku ikut bilang kangen deh soalnya baru posting lagi :)
    tapi klo kunjungan perdana, salam kenal yah (aku pelupa soalnya)

    Bagi tips dong biar cepat tidur, aku sudah paksain tidak begadang tapi tetap aja namanya kebiasaan yah gitu ^_^

    ReplyDelete
  3. ih manda selamat menempuh s1. semangat!!! :D

    ReplyDelete
  4. sakitnya, mungkin kamu makan sayur doang ga pake nasi?

    ReplyDelete
  5. kangen ngeblog? sama, makanya aku nulis lagi :D

    ReplyDelete
  6. Malah jadi tambah sakit, karena tubuhmubelum terbiasa. Harus ada masa-masa penyesuaian dulu. Mungkin kalau tetap diteruskan, baru ketahuan hasilnya. Makanya harus tetap diteruskan programnya. Itu cuma di awal dan baru masa penyesuaian. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Jadi... Amanda... sebenernya kuliah di mana? Mercu ya?

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)