Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

28 August 2010

My Newest Story

Hei kawan,

Lama banget kayanya aku ga cerita sama kalian. Sejujurnya aku emang lagi sibuk banget, tapi aku nikmatin kesibukan aku itu.

Selain tugas kuliah yang bejibun, aku juga sibuk rapat buat acara buka puasa yang udah ritual wajib buat mahasiswa baru di Teknik Grafika dan Penerbitan. Oya, belakangan ini karena event itu aku jadi sering banget pulang sore, tapi anehnya aku ga ngerasa berat sama hal itu. Aku cinta dengan apa yang aku kerjakan saat ini. Aku cinta kampusku, aku cinta TGPku, aku cinta semua yang Allah kasih sama aku. Aku suka banget sama gedung TGP, tempat aku sering keliaran, rasanya kaya ada di gedung seni. Dindingnya ga dibiarin kosong, disana banyak karya mahasiswa yang ditempel. Aku juga suka hawanya yang selalu dingin dan ga bikin aku keringetan. Aku suka acara mabimnya, aku suka MiTcingnya, aku suka mata kuliahnya, SEMUANYAAAAA deh aku suka. Alhamdulillah banget aku bisa jadi bagian dari mereka. Dari dulu TGP itu SATU, bukan? ga heran kalo kompaknya kerasa banget.

Ga ada alesan buat ngeluh :) SAMA SEKALI GA ADA! Oya, Kakak seniornya juga friendly dan welcome banget ama mahasiswa barunya. Hahaa .. Asoy :p

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)