Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

1 August 2010

Selamat Menempuh Hidup Baru

Huaaaaaaah .. SEDIH AMPUN dah ni :( aku mau menempuh hidup baru.

Yap. Pembaca Instan tersayang, besok aku pindah ke jakarta, jadi cewek kostan, bo! Hahaa .. Nelangsa. Malem ini aja udah nangis, apalagi besok yaa?

Oke, kalo aku kaya mungkin emang mau banget bikin farewell party .. Hahaa *ngayal ceritanya*. Hmm .. Semua temen, sahabat, keluarga udah pada dapet kabar dan aku alhamdulillah dapet banyak doa dari mereka. Aku seneng, tapi ga lengkap. Guess what, Mymot ga peduli ama gue mamen! Hah. Nih ya aku ceritain, tadi aku sms Mymot, dia bales sih, BALESAN STANDAR. Bt yaaa! Dia ga tau apa si Aku ini pengen dapet support lebih dari dia. Hmm .. Gini ni nasib orang yang ngalamin Unrequited Love, CINTA TAK BERBALAS maksudnya. Sedih sih, tapi ini belum seberapa, taukah kamu .. Pacarku ilangggg .. Ditelan bumi! Yayaya, aku ini LEBBE, tapi aku emang cuma bisa berpikir kaya gitu, karna dia, si Pacar emang udah ga peduli sama aku. Aku dan dia pacaran, tapi kontekan aja ga pernah. Males lah aku sama dia. Lo jual, gua beli. Kamu cuek, aku bisa lebih cuek.

Rasanya ganjil, miris, dan ironis. Dalam keadaan kaya gini, aku cuma bisa mendapat dukungan dan doa, juga berpamitan hanya dengan keluarga dan teman. Iri banget sama mereka yang dapet perhatian dari pacarnya. TAPI, seiring banyaknya dia nyakitin aku, aku jadi agak kebal sih, malah aku ga mau lagi ngurusin masalah dia, hidup dia, atau apapun tentang dia.

Seperti yang sering aku bilang, BERSIKAP BAIK LAH, MAKA AKU AKAN BERSIKAP LEBIH BAIK LAGI ATAU SAKITILAH AKU, MAKA AKU AKAN LEBIH MENYAKITI KAMU. Hmm .. Ini cuma berlaku saat aku udah ngerasa ga tahan sama sikap seseorang sih. Kalo cuma masalah yang ga menguras hati si aku bakal gampang maafin, tapi kalo udah OVER, jangan harap. Oke, sampe sini kalian pasti tau sifat buruk aku, PENDENDAM. Oh God, semoga sifat ini bisa cepet ilang.

Well, segitu dulu yah kabar terbarunya, aku mau lanjut packing nih. Dadaaaaaah :D Doain aku betah di kostan baruku yah kawan!

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)