Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

30 December 2010

New Year's Resolution


The year is almost over. Nggak kerasa deh, waktu berputar begitu cepatnya. Seperti baru kemarin aku ada di 2010, tapi sebentar lagi 2011 udah siap menggantikan, dan seperti biasa, momen menjelang tahun baru gini aku kepikiran buat bikin New Year's Resolutions, tapi kayanya aku beneran butuh komitmen yang serius kali ini, karena terbukti resolusi tahun 2008, 2009, dan sekarang 2010, nggak berjalan dengan semestinya, semuanya TERBENGKALAI gitu aja.

Belom kepikiran sih mau bikin resolusi apa aja buat tahun 2011, tapi pastilah setiap orang menginginkan yang lebih baik disetiap waktunya kedepan--begitupun aku. Ada beberapa target yang pengennya sih tahun 2011 bisa tercapai, amin.
Dengan adanya New Year's Resolutions ini, aku harap bisa membuat aku lebih fokus dalam mencapai apa yang aku targetkan, dengan begitu tentu aku nggak akan sembarangan membuang waktu, karena sekali lagi aku punya target yang harus aku capai. Selain target-target akademik, resolusi tahun 2011 ini paling nggak jauh dari perubahan terhadap pribadi aku sendiri. Masih banyak yang kurang, yang jelek dan yang negatif, itu semua mau nggak mau harus aku ubah, karena kalau aku berhasil otomatis setiap tahunnya aku akan menjadi orang yang lebih baik. Pokoknya, malem tahun baru nanti, aku mau introspeksi diri, mengenal diri aku lebih dalam, mengingat-ingat lagi berbagai kesalahan yang udah aku lakuin di sepanjang tahun 2010 ini.
Semoga aja tahun baru ini bener-bener bisa jadi media untuk kita yang menginginkan perubahan, ke arah yang lebih baik tentunya :)
It's time to start thinking about those New Year's resolutions :))

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)