Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

6 January 2011

Omegle Omaigat 2

Masih tentang omegle nih. AKHIRNYA aku dapet temen ngobrol yang lumayan lah, masih masuk kategori normal. Dan dengan bahasa inggris aku yang pas-pasan ini aku mulai ngobrol banyak sama dia. Emang sih awalnya agak gila, pas dia bilang dia itu dari india, aku langsung nanyain tentang shahrukh khan, haha

Eh tapi tapi tapi dia itu ternyata fansnya shahrukh khan, ya ampuuuuuuun. Ya udah lah ya aku sok tau tentang shahrukh khan juga bakal percuma kayanya, oke oke, aku coba buat nanyain My Name Is Khan, cuma ituu yang aku tau soalnyaaaaa. Teruuuuuus dia malah bilang " i'm not terrorist " ciri khas film itu banget. Dia juga bilang dia sukaaaa banget sama kajol. Blablabla akhirnya aku nanyain soal saari sama dia, soal taj mahaal, dan lama-lama kok aku sama dia jadi curhat-curhatan yaaaa? Masa ya pacarnya dia ada empat, empaaaaaaat, oke kurang dramatis, EMPAAAAAT!!!! Uh. Asli ya males banget jadinya.
Terus aku tanya dong kenapa dia suka mainin hati cewek, eh katanya karena cewek juga suka mainin hati dia. OMAIGAT. Nih cowok mungkin udah frustasi berat, dia bilang dia ditinggal nikah sama cewek yang dia cintai, hiks. Serius, nggak tega aku sama dia. Lama kita curhat-curhatan, naluri keplayboyannya mulai berbicara.
Ya ya ya. Aku tau bahasa inggrisku berantakan, tapi justru itu fungsinya aku ngobrol sama orang asing kaya dia, bisa buat practice, sekaligus sharing soal negara masing-masing. Interested?

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)