Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

12 February 2011

Sakit

Hari ini aku akui, aku kacau-balau. Sudah dari kemarin aku merasa tak sebaik biasanya, ada sesuatu yang mengganjal di hatiku, suatu kepastian yang masih bisa aku ingkari, sebelum hari ini tiba. Ya, kekacauan ini dimulai ketika aku bicara dengan salah seorang temanku, aku tidak bisa cerita banyak tentang pembicaraan kami, yang jelas, bagi temanku itu, hari ini "hal itu" sudah pasti terjadi, dan benar saja, aku tak bisa ingkar, ini sudah kepastian, Kawan.
Bah. Pantas saja aku jadi kacau-balau begini. Orang lain saja sudah begitu yakin ini akan terjadi, maka bisa disimpulkan orang lain saja merasa curiga kepadamu, bagaimana aku kalau begitu?
Bila sudah begini, aku akan menjadi orang penyakitan, yang tidak peduli diberi obat apa sakitnya tetap tak bisa hilang. Aku bisa jadi orang yang paling muram, paling galau, sebutan temanku, Ady.
Karena sudah terlanjur sakit, aku putuskan untuk sekalian saja mencari-cari hal yang bisa lebih menyakitiku. Habisi saja aku hari ini, barangkali begitu, kasarnya. Setelah hari ini berakhir, aku tidak mau lagi merasakan sakitku ini, aku tidak mau lagi terlibat apa-apa yang bisa membuatku sakit lagi. Cukup hari ini.
Tinggal beberapa menit lagi. Ya, hari ini akan berakhir. Rasa sakitku akan berakhir. Semoga.

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)