Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

26 July 2011

4 in 1

Lalala.. Lalala... Lalalalalalala :D
Aku baru dapet award lagi *HOREEE* Masih dari orang yang sama. Yep, blogger ini bisa dibilang eksis dan disayang pengunjungnya. Namanya Aul, yah tapi aku lebih suka panggil dia Bang Aul. Kemarin, dia meninggalkan komentar di salah satu postinganku. Katanya, aku dapet award dari dia. Huhuhu dan pas aku lihat, ada EMPAT AWARD, sekaligus.
1.
2.
3.
4.

Seperti biasa, award yang diterima harus dibagikan lagi ke blogger yang lain. Dan, aku mau kasih ini ke:
1. Annesya. Beberapa waktu lalu, aku sempat ngasih award juga nih sama blogger yang satu ini. Dan, setelah itu doi bikinin postingan tentang aku (dan kegalauanku). Huhuhu terharu. Makasih, yaa. Banyak doa dari pembaca postingan itu untuk aku (dan kegalauanku) hihi :) Selain itu, tulisan dia itu beragam. Aku suka. Ada seriusnya, ada nyelenehnya, ada.... Yah, cek sendiri sajalah hehe.
2. Ra-kun lari-laRIAN. Bukan, itu bukan nama aslinya. Dia termasuk orang yang rajin sekali komentar di sini. Nggak cuma itu, ada satu postingan dia yang bikin aku jatuh cinta sama blognya. Klik di sini untuk ikut jatuh cinta ;)
3. Miranti Pratiwi. Blogger ini kayaknya seumuran deh sama aku. Dia juga penganut LDR hehe makin sama deh. Dan, diantara sekian banyak posting di blognya, ada satu yang bikin aku galau, klik di sini untuk ikut galau hihi.
4. Arum. Waktu itu, doi sempet kasih aku award juga. Duh, seneng deh hihi. Tapi awardnya itu sudah kupajang sebelumnya (ada di posting ini) Nah, jadi sebagai hadiah buat kebaikannya itu, aku mau kasih award ini. Sekali lagi makasih ya, dear :)

Nah, pembagian sudah selesai. Duh, tapi kok aku malah banyak cerita soal postingan yang aku suka, ya? Hehe. Gini, loh, aku termasuk blogger yang kalau sudah membaca satu tulisan dan aku jatuh cinta, aku akan sering datang lagi. Bahkan berkeliling ke tulisan-tulisan lama. Nah, rasanya sayang aja kalau tulisan lama itu nggak kalian temukan karena tertutup tulisan-tulisan baru. Padahal, tulisannya bisa dibilang salah satu terbaik, misalnya. Jadi, yaa, anggap saja aku bantu kalian menemukan hihi. Selamat makan siang, Pembaca Instan.

11 comments:

  1. wah, selamat ya, dapet awardnya borongan nih :D
    eh, ternyata diteruskan ke saya ya.. hua~~~ senengnya :D

    anyway, soal posting yang bikin jatuh cinta, saya sendir suka posting ini: http://soulitary-pedestrian.blogspot.com/2010/03/bodoh-ya.html

    silakan mampir kalau berkenan. mana tau juga suka :)

    ReplyDelete
  2. "eksis dan disayang pengunjungnya..."

    aduh kak manda...
    jadi malu aku...

    :'))

    ReplyDelete
  3. ah ah ah... makasih... *nangis terharuuu*

    ReplyDelete
  4. Yes, gue gak kena, makasih.. makasih,. makasih.. :D

    ReplyDelete
  5. asyik asyik \(^^)/
    aku beneran dikasih 4 awardsnya nih . haha senangnya. Makasih yah Amanda ;)
    kamu LDR juga toh? baru tau ternyata ada yang samaan . saling mendukung yah :')

    ReplyDelete
  6. Ra-kun: Aku udah ke TKP kok, hihi ;)

    Bang Aul: Cieee abang :D

    Annesya: Puk puk puk :p

    Mbak Maya: Iyaa makasih, mbak :)

    Kak Feb: Eh? hahaha iya deh kakak kan nggak suka award :p sukanya giveaway ya kak? :p

    Miranti: Iyaaa :') GWS yaa dear buat matanya :))

    ReplyDelete
  7. Hebaaat, dapet award, selamaaaat! :D

    ReplyDelete
  8. halooo
    baru pertama kali mampir
    di tulisan yang penuh dengan award
    hehe
    salam kenal yaaa

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)