Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

2 August 2011

Fitri Tropica Luncurkan Buku: Kening



Ah, aku ketinggalan berita. Ternyata Fitri Tropica bikin buku, yaa? Oke, siapa sangka si lincah yang sering mempopulerkan bahasa gahol ini akan terjun ke dunia penulisan? Tak tahu kapan pastinya, tapi baru-baru ini dia meluncurkan buku perdananya yang berjudul Kening. Kenapa Kening? Katanya sih, Fitrop ingin memamerkan kening miliknya yang selama ini tertutup poni. Wah, aku mengartikan ini sebagai keinginannya untuk menunjukkan talenta lain miliknya, menulis. Oow, apakah buku ini akan menjadi best seller? Atau hanya akan booming sementara terkait ketenaran yang dimiliki Fitrop? Nah, hal ini sudah terjawab. Kabarnya, buku ini sudah hampir best seller, kawan. 

Buku setebal 200 halaman ini menampilkan sisi lain kehidupan Fitrop. Mulai dari cerita sedih, lucu, jatuh cinta, hingga putus cinta yang pernah dialaminya. Eh, tapi kok agak mirip sama konsepnya Raditya Dika, ya? Wah, untuk membuktikannya, tentu kita harus beli dulu, hehehe. Tapi untuk urusan cover sih kita sudah barang pasti nggak akan membandingkan dengan Raditya Dika, beda banget gitu loooh! Ilustrasi dalam bukunya ini dipercayakan Fitrop kepada Koolastuffa. Hmm, bayar berapa ya Fitrop untuk ilustrasi keren tersebut? Haha itu urusan dapur mereka. Jangan ditanya kalau begitu.

Info yang aku dapat dari Gramedia Bookstore sih, harganya Rp 50.000,- Kemahalan? Jangan khawatir, kita bisa ikut pre-ordernya dengan harga yang lumayan MURAH, hanya Rp 23.350+ongkir pastinya. Tertarik? Kalian bisa langsung sms ke 085697888034 untuk melakukan pemesanan atau bisa juga via twitter ke Terrant Books. Bocoran nih, dengan pre-order, kita juga bisa dapetin bonus tanda tangan penulisnya loh. Plus cap bibirnya Fitrop nggak, Nda? Wah, aku ndak tahu kalau soal itu, hehe.

Gimana, kawan? Penasaran? Atau masih ragu-ragu? Nah, buat yang masih ragu, yuk liat sekilas isinya, klik di sini. Setelah kalian klik, kalian akan sampai di salah satu posting tumblr-nya Fitrop. Udah tahu kan di tumblr kita bisa upload suara? Solanya nih, postingan itu berisi rekaman suara Fitrop yang membacakan bagian yang paling dia suka dari si Kening ini. Oya, buat yang sudah membeli, mohon bagi-bagi reviewnya, ya!

P.S.: Tambah satu lagi nih wishlistku. Padahal buku Poconggg Juga Pocong belum kebeli. Uh. Ada yang udah beli bukunya Poconggg? Gimana, bagus nggak?

8 comments:

  1. Gue baru tau kalo nama aslinya Rachmawati Fitri,. :D
    Boleh juga nih kyaknya buku.. :)

    ReplyDelete
  2. wah mau banget ada yang gratisan gak yakk
    he he blogwalking
    sekalian ijin follow ya....

    ReplyDelete
  3. kayaknya bukunya keren yah, td ngedengerin juga fitrop baca, jd inget acara radio yg ngebacain surat curhat/story dr pendengar

    ReplyDelete
  4. Makin banyak aja artis yg suka nulis. Salut!

    ReplyDelete
  5. enaknya yah artis2 yang bikin buku itu.. pasti deh kayaknya proses penerbitannya gak sesulit kita, orang awam... :(

    oh yah, indra herlambang juga bikin buku juga lho dan tiap kali ke gramed, bukunya selalu ada di deretan best seller.... 0_o

    itulah enaknya punya nama dulu..... -_-

    ReplyDelete
  6. Nuel: ditambah lagi kalo punya duit :p hihihi

    bukunya Indra tuh Kicau Kacau kan kalo nggak salah? Bagus beneran kok kata temen2ku ;D

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)