Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

12 May 2010

Friend or Special Friend?


Kayaknya dari judul posting juga udah jelas banget apa yang mau aku bahas, iya kan? Hmm, pernah nggak sih kamu ngerasa bisa bercanda dengan sebegitu bebasnya sama seseorang? Ketawa ngakak, makan sepiring berdua nggak pake manner, atau minimal kamu ngerasa seneng tiap kali bikin janji ketemuan? Status seseorang itu emang cuma friend, tapi kok dia ya yang pertama kali tau kalau kamu itu masih takut sama gelap atau kamu itu dulunya hobi manjat pohon? Kok semua kejelekan atau kekurangan kamu bisa kamu share ke dia tanpa beban sih? Atau jangan-jangan status dia udah mulai bergeser jadi special friend? 

Jujur deh, apa kamu pernah atau udah mulai nyadarin kalau dia itu sebenernya cakep juga dan kamu mulai deg-degan pas dia mandang kamu? Ooouw, apa mungkin kamu jatuh cinta sama temen kamu ini? Nggak usah malulah, semua orang bisa ngerasain hal ini kok, aku juga pernah, makanya aku mau sharing tentang ini hehe.

Sebenernya udah lama banget sih, tadinya aku kira aku udah bener-bener kehilangan rasa yang dulu ada buat dia, tapi tadi malem aku mimpiin dia. Di mimpi itu, aku masuk ke sebuah kelas buat ngasih surprise ultah ke temen aku, dan di kelas itu ternyata ada dia. Aku kaget dan mati gaya banget. Curi-curi pandang pastilah. Tapi sayangnya aku nggak berani ngobrol sama dia. Dan pas aku bangun tidur nggak tau kenapa aku ngerasa seneng, mana rambut ama baju masih acak-acakan, udah gitu senyam-senyum sendiri, wah, persis orang gila deh pokoknya. Tapi aku jadi sadar sih, aku emang kangen ama si cinta monyet. Nggak kebayang gimana malunya kalau dia baca ini, hmm, mau disimpen sendiri juga nggak enak, jadi bodo amatlah, cuma CiMon ini.

Dulu aku satu ekskul sama dia. Pertama liat dia sih aku kira belagu, abis sikap plus gayanya tu dingin sekaleee. Pas ada kesempatan ngobrol berdua dan itu pun setelah aku sama dia akrab, aku ceritain yang tadi itu sama dia, aku bilang "dulu aku kira kamu belagu loh, ** ( nama disensor :p ) abis kamu diem terus." Eh dia malah ketawa, kalau nggak salah dia bilang "masa belum kenal mau ngobrol banyak?" Gitu bukan sih? Haha saking lamanya aku jadi lupa-lupa ingat gini.

Ekskul jadi kayak tempat wisata buat hati aku karena setiap kali ngabisin waktu dengan ada dia tuh bikin aku seneng banget. KAMU inget nggak waktu kita baca majalah bareng? Berdua, meskipun di samping kita banyak temen-temen, pokoknya bacanya kan berdua :DD aku deg-degan loh, abis baru itu aku bisa deket banget sama KAMU. Dari sekian banyak waktu aku yang ada KAMUnya, yang paling aku sesalin sampe sekarang tu cuma pas kamu marah. Sampe kamu milih buat nggak duduk bareng sama aku dan yang lainnya. Aku nggak mau jelasin lebih detail disini, intinya AKU MINTA MAAF banget sama kamu. Emang kayaknya bodoh banget aku cerita semua ini seakan-akan kamu PASTI baca, tapi biarin deh, yang penting bikin aku lega.

Pas kita pisah sekolah, kamu cerita kalau kamu baru jadian, hati aku patah sih, tapi aku tetep support kamu. Untung aja kalian putusnya cepet, jadi aku nggak sedih terus. Dulu musim-musimnya ujan, aku sering kan sms kamu, nanyain kamu keujanan apa enggak. Itu TULUS. Pas udah nggak pernah ketemu, aku juga sempet sms, aku suka kamu, as friend atau as apa aja boleh, pokoknya aku suka kamu, terserah kamu suka apa enggak. Tapi kamu bilang suka ( as friend ) jadinya ya aku tetep FRIEND kamu sampe sekarang, tapi kamu masih SPECIAL Friend kok buat aku, meskipun kita jarang dan udah hampir nggak pernah kontekan.

Buat pembaca yang baru ngerasain hal ini, its your choice, mau tetep jadi friend, special friend, atau berlanjut jadian ( sayangnya aku nggak bisa ) cerita aku sama dia cuma segitu aja sampai saat ini. Aku seneng dan nggak pernah nyesel ngasih perhatian aku sama dia. Sayang nggak cuma bisa dikasih dalam status pacaran kan? Aku sayang dia dan itu wajar karena banyak banget yang udah aku lewatin barengan sama dia. BANYAK BANGET KENANGANnya. Namanya juga cinta monyet.

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)