Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

28 June 2010

So Fresh!

Hei Kawan,
Udah lama banget aku nggak posting di blog ini, aku lagi sibuk banget sih… Hari Rabu kemarin sodaraku nikah, jadi aku sekeluarga musti ke Jakarta, bantuin merekaaa. Pas nyampe sana aku udah panik, secara aku cewek pasti dong disuruh masak-masak, nah sialnya aku belum terbiasa buat urusan masak-memasak, kalo belakangan ini belajar masak ya karena aku mau ngekost bulan agustus nanti, so bukan karena niat tapi emang TERPAKSA. Tapi ternyata eh ternyata aku nggak disuruh bantuin masak tuh *HORE :D Aku betah banget disanaa. Soalnya anginnya kerasa sejuuuuk banget, kalo di rumahku sekalinya ada angin pasti debu semua deh. Hmm.. Rasanya kaya dielus-elus gitu ;p pokoknya seru deh.. Rambutku malah sengaja nggak aku iket kuda kaya biasanya, biar bisa nari-nari ketiup angin :D Oya aku ada sepupu disana, namanya Nurul, panggilannya Nunu.. Masih SD sih tapi baeknyaaaaaaaa minta ampuuunnnn. Aku dibujuk-bujuk biar mau makan sama dia, nah lho! Nggak kebalik tuh? Terus beberapa kali dia ngajakin aku dansa, hahaaaa :D namanya ajaaaa itu mah, aslinyaaaa ancur nggak karuaaaan. Eh tapi sial banget pas lagi dansa jempol kaki aku keinjek sama dia, sakiiitttttnyaaaa…. Phew! Eh tapi dia tanggung jawab loh.. Kakiku dielus-elus gitu sambil minta maaf, udah gitu ditiupin sampe nggak sakit :) Nggak nyangka dia sesayang itu sama aku. Selama disana aku lebih banyak main sama sepupu aku itu.. Hihi .. tapi asli rasanya tetep capek banget, ngalahin orang yang bantu-bantu.Tiap mau kemana-mana tanganku dipegangiiiin terus sama dia, orang pacaran mah kalaaaaaaah mesra :p Tapi sayangnya dia ngambek pas tau aku mau pulang, jadi ngerasa nggak enak aku, soalnya pas orangtua aku udah siap-siap pulang, aku masih main congklak tuh sama dia, mungkin karena ngerasa masih pengen main sama aku kali yaaa? Aku nggak bisa lupa wajah kecewanyaa, “ Nanda mau pulang? Kenapa nggak nginep lagi? “ Untung aja aku sempet motret wajah cerianya pas lagi main congklak :D
Cantiiiikkk kan? :)
“ Selamet buat mbakku, semoga langgeng sama kangmasnya “http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)