Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

10 February 2011

Kuning yang Jatuh Cinta


Aku baru saja selesai membaca postingan salah satu temanku di blognya. Ini sudah kali kedua, tapi ntah kenapa aku tak bosan membacanya, aku suka, suka sekali. Barangkali karena apa yang dia tulis itu benar berasal dari hatinya.

Membaca postingan tersebut mengingatkan aku pada kondisi blog ini, dulu, ketika bebanku masih sama beratnya seperti dia, temanku itu.

Aku menulis di sini karena aku tidak mungkin menyampaikan apa yang ada di hati dan pikiranku pada dia, lelaki hebat yang telah dipercayakan Tuhan padaku, setidaknya sampai saat ini. Lelaki itu pernah membuatku jatuh cinta, patah hati, berharap, sampai putus harapan setengah mati.

Aku ingin sekali menulis lagi, tentang dia, lelaki hebatku. Ya, aku suka ketika dia memuji tulisanku. Aku suka ketika dia bilang dia membaca tulisanku untuknya di sini.

Untuk Kuning, temanku, berangkat dari pengalaman, aku yakin, seseorang yang kamu tulis di sana akan juga menyukai tulisan buatanmu untuknya, tulisan yang lahir dari kejujuranmu. Semoga saja ada kesempatan kedua untuk kamu, untuk kalian berdua.

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)