Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

9 February 2011

Postingan Akhirnya

Huaaaaaah. Akhirnya. Lama tak bersua kawan.
Maaaaf sekali, aku lagi sibukbukbuk, nggak tau kenapa semester dua ini kok tugas-tugas pada nggak tau diri ya?
Nah, jadi aku mau ngisi postingan ini dengan cerita tentang tugas, haha.
Sejujurnya tugas yang paling menguras kantong adalah Desain Grafis. Selanjutnya tugas yang paling menguras tenaga dan pikiran adalah Desain Grafis, lalu tugas yang amat sangat menguras waktu adalah Desain Grafis. Yayaya, repetisi ini emang nggak penting, tapi seriusan itu yang namanya Desain Grafis emang gentayangan mulu. So, tugas baru dari tuan DG ini adalah bikin poster, yup ukuran A3 pula. Pacar aku emang udah nyanggupin mau bantu sih pas aku cerita, tapi nggak enak juga secara dia lagi sibuk gitu.
Terus, saat aku ngetik ini sebenernya aku baru masuk kamar, hhhh. Gara-gara nyari cat poster yang sampe ke Bogor doang.
Oya mungkin kalian mulai bingung kenapa kok blog ini berubah aliran ya? haha
maaaap maaap, jadi gini ceritanya, sekarang tuh kan aku lagi nggak ada konflik gitu, alhamdulillah, nah jadinya ya agak sulit aja gitu buat aku bikin tulisan yang berat dan penuh tekanan seperti yang dulu, selain itu satu dan lain hal juga jadi ngebatesin aku buat cerita disini sih sebenernya. Aku nggak maulah apa yang aku tulis itu ngeganggu apalagi jadi beban pikiran orang lain, so ya yang gitu-gitu, yang berat-berat, aku alihkan ke blog aku yang satu lagi.
Btw aku ada tugas komputer grafis yang harus dikumpulin besok OMAIGAT. haha. Aku nggak bisa ini. Haduuuuuuuuh.
Yasudahlah ya, mau nyoba-nyoba lagi, doakan tugas ini cepat selesai, Kawan.
Salam :)

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)