Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

16 April 2011

Hei!

Halo semuanya :) apa kabar?
Lama banget kayanya aku ninggalin rumah ini, kangen ......
Kemarin itu sebenernya lagi nggak tau aja mau nulis apa, tugas-tugas juga lagi banyak banget, dan lagi bosen juga sama dekorasi blog ini, haha
Alhamdulillah akhirnya aku dapet pencerahan buat dekor ulang. Yup, tadaaaaaaaa, inilah hasilnya :D cukup puaslah.
Aku yang sekarang ini emang lagi nggak konsisten, makanya aku pake banyak warna. Kadang galau, kadang ceria, kadang agak gila, yaah begitulah. Agak susah buat balik nulis kaya dulu karena asal muasal blog ini sebatas tempat menuliskan apa yang nggak bisa aku sampaikan sama seseorang yang dulu rasanya amat sangat tidak terjangkau. Sekarang? Hubunganku dengan semua orang sedang sangat baik sepertinya, menurutku loh, entah bagaimana pikiran orang haha. Lagipula hatiku sedang baik-baik saja, alhamdulillah.
Yasudah, itu sajalah mungkin yang mau aku sampaikan. Nanti kita sambung lagi yaaaa, sekarang aku mau ngegarap cerpen, bikin ilustrasi yang cuma EMPAT, teruuuuus bikin makalah tentang pembajakan buku dan klimaksnya adalah tugas bahasa inggris, hmm tentang culture kalau nggak salah.
Ceumungudh ;D

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)