Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

1 January 2011

Lagi Cinta Lagi

Kalo dia emang beneran sayang, kenapa dia bersikap kasar? Bukankah seharusnya dia melindungi?
Sebenernya apa sih yang kamu cari dari sebuah hubungan? Perasaan tegar luar biasa setelah mencintai dan berkorban perasaan?
Sebuah buku bilang, kalo kita mempertahankan sebuah hubungan mati-matian dengan alasan gue sayang banget sama dia, gue nggak mungkin nemuin yang lebih baik dari dia, itu hanyalah alasan yang dibuat oleh pikiran untuk menyenangkan hati dan cuma menjauhkan kamu dari kenyataan yang sebenarnya. Ketika kamu ngerasa udah nggak ada kecocokan, nggak usah ngikutin kata hati yang sebenernya cuma ego diri buat ngedapetin apa yang kamu mau. Cobalah berpikir logis, kamu mau dia berubah, tapi berkali-kali dia bilang akan berubah, toh dia kembali menjadi dia yang sebenarnya, barangkali itu bukan karena dia nggak konsisten sama omongannya, tapi karena dia emang seperti itu, hal yang kamu nggak suka itu emang kepribadiannya. Kalo kamu nggak siap, nggak usah pake bilang aku mau nerima kamu apa adanya. Nggak usah mempertahankan sebuah hubungan hanya demi seseorang yang nggak layak dipertahankan.

Keputusan untuk melepaskan emang nggak segampang apa yang ada di pikiran kita, maka sebelum kamu melepaskan, yakinkan hati, cari tau apa aja hal-hal yang membuat kamu melepaskan dan yang menjadikan dia nggak bisa lagi dipertahankan, agar nantinya kamu nggak merasa menyesal di tengah jalan.

Inget yah. kalo kamu ngerasa lebih sering nangis karena dia dibanding ketawa bareng, sering banget pusing mikirin dia, cepet tanya ke hati kamu, apa dia emang pilihan yang tepat? Kamu bisa dapetin kebahagiaan yang lebih kok. Jangan pernah terpaku sama satu orang.
Wanita yang baik akan mendapatkan lelaki yang baik. Kamu pantas mendapat lelaki yang baik. Jadi, jangan pernah takut untuk menjalin cinta yang baru, karena bilapun dia menyakitimu, itu karena Allah ingin menunjukkan bahwa dia bukanlah yang terbaik. Kesimpulannya,
Mencintai itu boleh, tapi jangan sampai dibutakan cinta! :))

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)