Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

3 January 2011

Sedang Apa Sekarang

Mataku capek banget rasanya. Beberapa hari ini, tepatnya semenjak libur, kerjaan aku cuma browsing terus-terusan. Sejujurnya aku emang lagi gila baca banget dan sialnya novel lupa nggak aku bawa, masih pada di kosan :( alhasil terpaksa memanfaatkan internet buat nyari bacaan.

Oya aku juga lagi getol banget make yang namanya. Meskipun cuma bisa baca paling banyak 49 halaman sih, namanya juga gratisan :D harusnya dulu-dulu tiap mau beli buku aku liat dulu isinya di gugel buku ini, karena sempet beberapa kali aku salah beli buku. Cover sama sinopsis bukunya MENIPU, mana kebanyakan harganya diatas 30rb lagi, kan sayaaaaaang.

Selain itu, aku jadi sering banget baca-baca artikel fashion sekarang ini. Nggak tau deh ya, tapi aku emang lagi bosen banget, jadi pelampiasannya ya gitu, cari-cari model jilbablah, aksesorislah, mix and matchlah, haha tapi nggak tau ya bakal aku beli atau aku ikutin apa nggak, yang penting kan aku dapet ilmu baru, dapet referensi. Eh gara-gara itu juga aku jadi tau yang namanya Dian Pelangi, mother of hijab gitu kalo nggak salah,
Cantiknya :)

Pokoknya mata nggak bosen-bosen deh ngeliat hijab stylenya. Oya kok tiba-tiba aku kepengen beli kamera yah? Ntah karena tingkat kenarsisan ini bertambah atau karena apa, tapi sumpaaaaah ya, PENGEN BANGET!

Harus diet duit lagi kayanya demi kamera :( nggak mungkin minta ama bapak, udah kebayakan minta bulan ini. Mau ganti handphone aja aku tunda sampe nanti kalo bisa dapet beasiswa :D ( kebiasaan aku emang gitu, mau minta sesuatu yang mahal harus ada timbal baliknya, berhubung aku pelajar, jadi ya aku baru berani minta kalo udah dapet prestasi)

Ya sudah, sabar dulu aja. Berjuaaaaaaaang diet sama belajar deh :)) bantu doa ya kawan, pasti bisa, insyaallah kalo diniatin :)

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)