Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

4 February 2011

Minggu

Besok Sabtu, besoknya Minggu, ah besoknya lagi sudah Senin, belum cukup aku rasa. Satu minggu ini rasanya lebih panjang dari biasanya, tugas Pernaskahan Buku, Manajemen, dan yang paling menyiksa, DESAIN GRAFIS. Efek caps lock ini belum cukup menegaskan betapa tragisnya tugas itu, Kawan. Kalian harus tau betapa jari-jariku membengkak, mataku menghitam, dan tinta disana-sini. Haha sudah biasa barangkali bagi mereka yang memang ada dalam bidang tersebut, tapi bagi aku yang banyak makan bahasa, tentu saja itu cukup menyakitkan. Penjelasannya adalah begini, jariku bengkak akibat menggores tinta-tinta ke dalam ruang-ruang huruf dengan menggunakan lidi, mataku tentu saja karena terlalu sering begadang, bahkan tanggal merah kemarin tidak berlaku bagi tugasku itu, aku tetap bersamanya di hari itu, bah. Yang terakhir, tinta disana-sini, tak perlu kujelaskan kalian pasti mengerti. Maka setelah semua hal tersebut, masih wajar bila aku merasa kurang, aku mau besok Sabtu, besoknya Minggu, besoknya Sabtu lagi, lalu Minggu, setelahnya baru Senin, tapi apa bisa?

No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)