Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

6 June 2011

Flashback

Okay. Baru aja ngeh kalo ternyata user account aku belom ganti gambar dari jamannya punya Biyan (nama NBku haha). Jadi berasa lagi jaman-jamannya SMA karena liat foto itu.Tapi, aneh deh. Kok bisa ya aku nggak nyadarin itu selama ini? Btw, itu adalah foto aku sama mate aku, Alfi. Dia yang ngasih foto itu pas aku sama dia mau berangkat les. Dia jemput ke rumah abis magrib dan aku sama dia ujan-ujanan selama perjalanan. Motor malah sengaja jalan pelan, nggak ada alesan lain, aku sama dia emang suka hujan. Kebetulan waktu itu juga cuma gerimis, jenis hujan yang kami suka. Sambil ngobrol dia nyuruh aku ngaktifin bluetooth dan yup foto itu nyampe ke hpku.
Ah, jadi kangen gini.

1 comment:

  1. lain kali fotonya diprint screen aja, manda, jangan difoto, ada garis"nya kan tuh. hahahha

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)