Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

26 June 2011

INFO: ERLANGGA FAIR 2011, CITOS 7-10 JULI



Erlangga Fair adalah ajang pameran eksklusif yang diselenggarakan oleh PT Penerbit Erlangga sebagai salah satu penerbit terbesar di tanah air dalam rangka turut serta menumbuhkan minat baca masyarakat dan mencerdaskan bangsa. Erlangga Fair telah dilaksanakan dua tahun berturut-turut. Pada tahun 2009 dilaksanakan di Mall Pejaten Village dan tahun 2010 dilaksanakan di Cilandak Town Square Jakarta.

Program acara yang akan diselenggarakan meliputi acara yang akan mengikutsertakan partisipasi anak dan orang tua. Akan ada Diego si petualang, Po si Kungfu Panda, dan Thomas si kereta api. Gimana, penasaran, kan? Eits, tidak hanya itu, akan ada pengumuman pemenang Teacher of the Year dan juara Read a Story tahun ini. Oya, ada meet and greet with Anang & Ashanty juga, loh.

Nah, siap-siap deh, ajak keluarga ke ERLANGGA FAMILY FAIR 2011 di CITOS tanggal 7-10 Juli 2011. Acara yang pas buat mengisi liburan. Saya juga akan hadir di sana loh, hehe.
Catat agenda acara Erlangga Family Fair 2011 berikut ini :
Klik gambar agar lebih jelas.

Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi fanpage Erlangga Fair atau follow twitternya Buku Erlangga untuk mengikuti kuis-kuis berhadiah menarik.


No comments:

Post a Comment

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)