Bloglovin Google+ Facebook Twitter Image Map

26 June 2011

Coming Home (Book Trailer)

[genre] domestik drama
[penerbit] GagasMedia
[editor] Rayina
[tahun] 2011
[harga] Rp. 39.000,00 

Beberapa bulan yang lalu, temenku nanya aku mau beli buku ini apa nggak. Bukan, dia bukan online shop yang jualan buku. Dia bilang beberapa hari sebelumnya dia sempat pesen via online gitu, tapi karena nggak sabar nunggu novel itu nyampe, dia jadi beli juga ke toko buku. Dan, yaa hasilnya dia punya dua novel yang sama. Makanya dia nawarin aku buat beli novelnya yang satu lagi.

Saat itu dia bilang dia berani jamin kalau novelnya itu bagus. Tapi aku nggak gitu tertarik waktu tahu ceritanya soal pasangan yang udah rumah tangga. Nah, barusan aku nggak sengaja nemuin video ini di website penulis novel tersebut.


Aku akui, temenku bener. Aku nyesel. Novelnya emang bagus sepertinya.

2 comments:

  1. wah, terimakasih buat resensinya. bisa dijadikan literatur buat nulis cerpen :D terimakasih mbak Amanda buat resensinya :D sangat membantu

    ReplyDelete
  2. Eh? beneran ngebantu emang? -______-"

    ReplyDelete

Hi, there. Thanks for stopping by ^^ Kalau mau komentar, jangan anonim, yah! :)